HOME

Harga di bawah Rp 100 Juta, ini deretan mobil bekas MPV captain seat

Sabtu, 04 Juli 2020 | 05:50 WIB Sumber: Kompas.com
Harga di bawah Rp 100 Juta, ini deretan mobil bekas MPV captain seat

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi yang sedang berburu mobil keluarga dan menginginkan kesan mewah serta kabin yang lapang, MPV dengan konfigurasi kursi captain seat bisa menjadi pilihan.

Di pasar Indonesia, mobil jenis ini memang terbilang mahal. Contoh, belum lama ini Lexus LM yang mengeluarkan mobil MPV premium dengan berkonfigurasi empat seat dengan harga mencapai Rp 3 miliar.

Namun, bagi yang punya dana terbatas, bisa mencari alternatif unit bekasnya. Ada beberapa mobil yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Lantas, apa saja?

Baca Juga: Jelang new normal, inilah mobil bekas yang berpotensi naik daun

1. Suzuki APV Arena Luxury

Suzuki APV Arena Luxury menyematkan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Dengan mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga 94 dk dan torsi 126 Nm.

Mobil ini memiliki 2 pilihan sistem transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Untuk tahun produksi 2009, mobil ini sudah dibanderol dengan harga Rp 89 jutaan.

2. Nissan Serena

Mobil ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, memiliki tenaga 145 dk dan torsi 200 Nm. Sistem transmisinya hanya memiliki satu pilihan, yakni otomatis.

Baca Juga: Ini daftar merek mobil bekas yang harganya jatuh

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru