Gadget

Harga hp Vivo S ringan dikantong! Cek harga hp pintar ini di sini

Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:02 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga hp Vivo S ringan dikantong! Cek harga hp pintar ini di sini

ILUSTRASI. vivo S series

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo seri S dijual dengan harga bersahabat! Handphone (Hp) ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin punya smartphone baru di momen lebaran. Namun, cek dulu harga hp Vivo seri S di sini. 

Hp pintar sudah jadi barang wajib yang harus dimiliki oleh sebagian besar masyarakat. Tidak heran, hp pintar tidak hanya jadi alat komunikasi tapi juga dompet. 

Ya, hp pintar zaman sekarang bisa menyimpan kartu kredit dan debit. Sehingga, Anda bisa melakukan transaksi tanpa harus mengeluarkan kartu kredit dan debit dari dalam dompet. 

Baca Juga: Cek harga hp Samsung A yang pas dikantong di sini

Anda tengah mencari hp pintar baru? Hp Vivo seri S bisa jadi salah satu pilihannya. 

Mengutip dari situs resmi Vivo, Vivo seri S dibekali dengan teknologi yang mumpuni seperti fingerprint unlocking, octa-core precessor, crystal-clear selfie, excellent camera, dan fast charging. 

Tidak hanya itu, hp pintar Vivo seri S juga dibekali dengan long lasting batery. Dengan fasilitas tersebut memungkinkan Anda tidak terlalu sering mengisi daya baterai. 

Vivo seri S didesain dengan warna-warni modern. Total ada sembilan pilihan warna dari Vivo seri Y diantaranya biru kristal dan cosmic green.  

Asiknya lagi Vivo seri V dibanderol dengan harga yang bersahabat. Anda yang bermodal pas-pasan bisa membeli smartphone Vivo seri V. 

Berikut harga Vivo seri V terkini yang dikutip dari situs resmi Vivo. 

Vivo S1 Pro  Rp 3.699.000

Vivo S1  Rp 2.999.000

Sekedar info, Vivo Mobile Communication meneliti dan mengembangkan produk smartphone di enam lokasi yakni Beijing, Nanjing, Dongguan, Shenzhen, Hangzhou, dan San Diego (USA). 

Sedangkan untuk produksinya dilakukan di empat lokasi yakni Dongguan, Chongqing, India, dan Indonesia.   

Baca Juga: Harga hp Oppo dibanderol bersahabat loh, pas untuk Anda yang lagi berhemat

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru