Harga kamera mirrorless Sony A1, Spesifikasinya gahar banget dipakai 2022

Senin, 13 Desember 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
 Harga kamera mirrorless Sony A1, Spesifikasinya gahar banget dipakai 2022


KAMERA - Kamera mirrorless dari Sony merupakan salah satu kamera terbaik di Indonesia, salah satunya adalah Sony A1. Kamera yang memiliki spesifikasi gahar atau luar biasa masih menjadi yang terbaik di kelasnya jelang tahun 2022 mendatang.

Sony A1 dirilis pada awal tahun 2021. Kamera mirrorless ini merupakan salah satu kamera tercanggih di Indonesia.

Sony menggabungkan fitur unggulannya di beberapa kamera yaitu Sony A7R, Sony A7S dan Sony A9 menjadi satu yaitu Sony A1.

Baca Juga: 7 Tips membuat foto bokeh dengan DSLR dan mirrorless tanpa diedit, gampang banget!

Sama seperti seri alfa lainnya, Sony A1 memiliki sensor fullframe Exmor RS 35mm 50,1 megapiksel yang luar biasa.

Selain memiliki sensor yang sangat baik, Sony A1 juga dilengkapi dengan continuous shooting pada 30fps yang akan sangat berguna saat memotret olahraga, sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.

Didukung oleh prosesor BIONZ XR yang super cepat, Sony A1 tidak akan mati lampu saat memotret bahkan dengan pemotretan beruntun 30fps.

Selain itu, Sony A1 juga memiliki fitur peredam getaran dan suara pada bagian shutter. Hal ini membuat pengambilan gambar pada kamera ini akan sangat meminimalisir blur saat terjadi getaran.

Berkat prosesornya yang luar biasa, Sony A1 mampu menghasilkan resolusi gambar yang sangat tinggi dengan noise yang sangat rendah.

Baca Juga: Rekomendasi kamera murah dan masih layak dipakai tahun 2022

Fitur lain yang membuat Sony A1 unggul adalah pelacakan Real Time yang akurat dan cepat. Sehingga dapat menjaga fokus objek secara akurat.

Tidak tanggung-tanggung Sony A1 juga dibekali 759 titik fokus.

 Bagaimana saat merekam video? Jangan khawatir, Sony A1 ini dilengkapi dengan film 8K ​​30p yang menampilkan sensasi realisme yang luar biasa. Tak hanya itu, kamera ini juga mampu merekam film 4K hingga 120 frame per detik.

Dengan spesifikasi yang luar biasa kamera ini dapat digunakan oleh berbagai fotografer dan videografer. Dilansir dari situs resmi Sony, Sony A1 dibanderol dengan harga 91,9 juta rupiah.

Baca Juga: Profil David da Silva, Striker baru Persib Bandung pengganti Castillion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru