Harga Kawasaki Ninja ZX-25R dibandrol mulai Rp 96 juta, besok mulai bisa pre-order!

Jumat, 10 Juli 2020 | 17:49 WIB Sumber: Kompas.com
Harga Kawasaki Ninja ZX-25R dibandrol mulai Rp 96 juta, besok mulai bisa pre-order!

ILUSTRASI. Kawasaki Ninja ZX-25R. Harga Kawasaki Ninja ZX-25R dibandrol mulai Rp 96 juta, besok mulai pre-order.


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai membuka pemesanan pada 11-12 Juli 2020 dengan jumlah unit yang terbatas. Hanya akan ada 200 unit yang disediakan pada pre-order nanti. 

Selain itu, pre-order ini hanya berlaku untuk calon konsumen yang memiliki KTP Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi. Jadi, untuk calon konsumen lain yang berdomisili di daerah lain, harus bersabar. 

Baca Juga: Pasar mobil bekas mulai bergeliat

Sebab, menurut unggahan di akun resmi Instagram Kawasaki Indonesia, calon konsumen yang tidak bisa mengikuti kegiatan order ini bisa melakukan pemesanan Ninja ZX-25R di diler Kawasaki terdekat mulai tanggal 13 Juli 2020. 

"Kita akan distribusi ke diler-diler mulai Agustus 2020," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI, kepada Kompas.com, belum lama ini. 

Motor sport 250 cc ini juga dinanti oleh pencinta roda dua di berbagai negara lainnya. Sebab, di kelas 250 cc, hanya Ninja ZX-25R yang menggunakan mesin 4-silinder. 

Selaim itu, Kawasaki juga menyematkan berbagai fitur premium yang biasa ditemui di motor gede (moge) atau supersport. Fitur-fitur tersebut, antara lain traction control, quickshifter, riding mode, hingga assist clutch dan slipper clutch

Baca Juga: Harga NMAX di balai lelang ini murah banget, hanya Rp 8 jutaan, harga PCX juga murah

Ninja ZX-25R ditawarkan dalam dua tipe. Tipe Standard dijual seharga Rp 96.000.000 (OTR Jakarta) dan tipe ABS SE harganya Rp 112.900.000 (OTR Jakarta). (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Didistribusi ke Diler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru