Otomotif

Harga mobil bekas Chevrolet Spin hanya Rp 60 juta, pilihan MPV murah meriah

Senin, 21 Juni 2021 | 14:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Chevrolet Spin hanya Rp 60 juta, pilihan MPV murah meriah

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Chevrolet Spin hanya mulai dari Rp 60 juta, pilihan MPV murah meriah.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Chevrolet Spin sudah ramah di dompet. Data pricelist di Gridoto menampilkan harga mobil bekas Chevrolet Spin kini hanya Rp 60 juta periode Juni 2021.

Harga mobil baru Chevrolet Spin saat rilis mencapai Rp 200 juta untuk tipe tertinggi di tahun 2013. Chevrolet Spin, berjenis low-multi purpose vehicle (LMPV) pertama dirilis di Indonesia pada 2013. 

Mobil ini bersaing ketat dengan LMPV jenis lain, seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Namun, Chevrolet tidak memproduksi Chevrolet Spin lagi sejak tahun 2015.

Dengan harga mobil bekas Chevrolet Spin yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Honda Stream yang terjangkau per Juni 2021

Intip harga mobil bekas Chevrolet Spin generasi pertama beserta spesifikasi berikut:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Chevrolet Spin

Chevrolet Spin menghadirkan desain bodi yang elegan dan tambahan sentuhan sporty pada beberapa bagian. Di bagian depan cukup sederhana, grill dengan sentuhan chrome dan front bumper yang menyatu di seluruh bagian depan. 

Berpindah ke samping Chevrolet Spin, desain terlihat aerodinamis tanpa lekukan bodi yang berlebihan. Lekukan menonjol hanya ada di bagian belakang menyatu ke bagian stoplamp.

Pada beberapa tipe, mobil ini memiliki roof rack untuk menyimpan barang di atas mobil.

Untuk bagian belakang Chevrolet Spin, mobil ini juga terlihat sederhana dengan sedikit lekukan di tengah. Tentu, sudah dilengkapi wiper pada kaca bagian belakang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Ayla varian ini sudah murah per Juni 2021

2. Sisi interior

Ruang kabin yang dimiliki Chevrolet Spin ini cukup luas. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Material yang digunakan cukup berkualitas meskipun didominasi bahan plastik dan kain.

Pada bagian dashboard, mobil ini memiliki tampilan sporty dengan sistem pengaturan yang cukup banyak yang dioperasikan secara elektronik. Di bagian headunit, tidak hanya menggunakan bahan plastik saja tapi disematkan bahan soft touch.

Di bagian setir Chevrolet Spin, dilapisi kulit untuk memberikan rasa nyaman untuk pengemudi ketika berkendara. Setir ini juga menggunakan sistem tilt dan dilengkapi audio steering switch.

Tentu, pada multi-instrumen display (MID), bagian speedometer sudah digunakan teknologi digital.

Desain kursi mobil Chevrolet Spin tidak jauh berbeda dibanding dengan kompetitornya di kelas LMPV. Di bagian jok juga memiliki bahan yang tebal. Kursi bagian belakang cukup untuk orang dewasa, meskipun sempit.

Di bagian fitur hiburan, Chevrolet Spin dilengkapi dengan headunit yang sudah dapat terhubung dengan Bluetooth dan untuk melakukan pengaturan di beberapa bagian mobil. 

Baca Juga: Bersahabat, intip daftar lengkap harga mobil bekas Chevrolet Captiva

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru