Harga mobil bekas Chevrolet Captiva termurah Rp 60 juta, dapat tahun segini

Kamis, 07 Januari 2021 | 12:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Chevrolet Captiva termurah Rp 60 juta, dapat tahun segini

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Chverolet Captiva termurah Rp 60 juta, dapat tahun segini.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Chevrolet Captiva kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Chevrolet Captiva termurah kini Rp 60 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Chevrolet Captiva saat rilis mencapai Rp 350 juta untuk tipe tertinggi di 2007. Chevrolet Captiva, berjenis sport utility vehicle (SUV) pertama meluncur di Indonesia pada 2007. 

Mobil SUV ini bersaing ketat dengan SUV jenis lain, seperti Toyota Harrier. Namun, sekarang Chevrolet tidak memproduksi Captiva lagi di 2018.

Dengan harga mobil bekas Chevrolet Captiva yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Rp 50 jutaan, dapat Toyota Avanza tahun segini

Yuk, mulai bedah spesifikasi Chevrolet Captiva generasi awal tahun 2007:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva menghadirkan desain body yang sporty pada beberapa bagian. Di bagian depan Chevrolet Captiva ini cukup gahar, bagian grill memiliki sentuhan chrome yang terbagi menjadi dua. 

Tepat berada di tengahnya, terdapat logo Chevrolet. Pada bagian front bumper menyatu dengan foglamp khas SUV. Terdapat lubang udara yang menambah gagahnya sisi depan Chverolet Captiva ini.

Berpindah ke samping, desain terlihat aerodinamis tanpa lekukan body yang berlebihan. Sehingga, Chevrolet tidak membenamkan body berotot seperti pada SUV lainnya.

Di bagian atas Chevrolet Captiva, disematkan roof rack sebagai tempat menyimpan muatan tambahan. Pada ban sudah disematkan velg alloy berukuran 17 inci.

Untuk bagian belakang, Chevrolet Captiva juga terlihat gagah dengan ground clearance yang cukup tinggi. Terlihat juga dua buah muffler knalpot menambah kesan sporty.

Desain stoplamp Chevrolet Captiva terlihat mewah dengan aksen kristal. Sekilas wujud rearlamp terlihat seperti Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Kaca belakang sudah dilengkapi juga dengan wiper.

Baca Juga: Harga mobil bekas Rp 50 juta di awal tahun, dapat Datsun Go Panca tahun segini 

2. Sisi interior

Ruang kabin yang dimiliki Chevrolet Captiva cukup luas dan lapang pada langit-langit. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang. 

Material interior Chevrolet Captiva cukup berkualitas yakni paduan bahan soft touch dan juga kulit. Di bagian jok juga memiliki bahan yang tebal dengan pilihan warna cerah seperti beige dan gelap untuk hitam. 

Pada bagian dashboardChevrolet Captiva menampilkan kesan modern dengan sistem pengaturan yang cukup rapi. Di bagian headunit, menggunakan bahan plastik berkualitas.

Di bagian fitur hiburan, Chevrolet Captiva dilengkapi single DIN pada headunit yang sudah bisa untuk memutar musik CD dan AUX. 

Di bagian setir Chevrolet Captiva dilapisi kulit dan beraksen chrome dan silver. Setir ini juga menggunakan sistem tilting untuk mengatur tinggi rendah setir.

Pada Multi Instrumen Display (MID) dominan menggunakan analog dengan tambahan digital untuk informasi kabin. Ruang bagasi cukup lapang dengan tambahan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Ertiga kini termurah Rp 120 juta, makin terjangkau

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru