Harga mobil bekas Daihatsu All New Xenia kini berbanderol mulai Rp 80 juta

Senin, 03 Agustus 2020 | 14:49 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Daihatsu All New Xenia kini berbanderol mulai Rp 80 juta

ILUSTRASI. Harga mobil bekas merek Daihatsu All New Xenia kini berbanderol mulai Rp 80 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas merek Daihatsu All New Xenia kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi kedua termurah kini Rp 80 juta untuk periode Agustus 2020. 

Harga mobil baru Daihatsu All New Xenia saat meluncur mencapai Rp 160 jutaan untuk tipe tertinggi di 2011. Daihatsu All New Xenia merupakan generasi kedua setelah Xenia rilis pertama kali pada 2003 lalu. 

Xenia merupakan saudara kembar dari Toyota Avanza. Kedua mobil ini begitu diminati oleh berbagai kalangan di Indonesia, karena harganya yang terbilang terjangkau. 

Tak heran, seri multi-purpose vehicle (MPV) tersbeut sangat laris. Kini, sudah banyak bermunculan rival Daihatsu Xenia, seperti Mitsubishi Xpander hingga Nissan Grand Livina.

Tertarik membeli mobil bekas Daihatsu All New Xenia keluaran 2011?  Simak dulu spesifikasinya berikut:

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Xenia 2004 dibanderol mulai Rp 50 Juta

1. Eksterior

Eksterior Daihatsu All New Xenia memiliki tampilan yang sederhana. Ini terlihat dari perbedaan dengan generasi sebelumnya.

Di bagian depan Daihatsu All New Xenia menggunakan grill yang melengkung ke bawah dan headlamp yang lebih lebar dan runcing. Xenia generasi kedua ini memberikan kesan sporty, karena foglamp dan bumper depan memiliki lubang udara yang lebih besar.

Bagian samping dari Daihatsu All New Xenia pun tampil sederhana, tapi tetap elegan. Terlihat dari side moulding di sisi pintu yang menambah sisi sporty mobil ini.

Eksterior belakang mobil ini menyajikan stop lamp yang menggunakan bahan kristal bening. Posisi antara lampu sein, rearlamp dan stoplamp terpisah. Lampu sein dan rearlamp hadir dengan bentuk bulat. Letak stoplamp terletak persis di bawah lampu sein dan rearlamp.

2. Interior

Tampilan interior Daihatsu All New Xenia juga terlihat sederhana, sama halnya dengan eksteriornya. Dashboard mobil ini dilengkapi dengan sistem audio single DIN.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza generasi pertama makin miring, mulai Rp 50 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru