Harga mobil bekas Honda BR-V turun jadi Rp 130 jutaan per November 2021

Kamis, 11 November 2021 | 11:33 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Honda BR-V turun jadi Rp 130 jutaan per November 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Honda BR-V turun jadi Rp 130 jutaan per November 2021./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/23/01/2016.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda BR-V kian turun jadi Rp 130 jutaan saja. MPV terbaik pilihan keluarga ini bisa menjadi rekomendasi mobil bekas berikutnya.

Harga mobil bekas Honda BR-V sudah turun berdasarkan rangkuman dari laman Olx. Saat rilis banderol capai Rp 280 juta untuk tipe tertinggi yang bersaing dengan crossover kini tercatat telah turun hingga 50%.

Daftar Isi

Varian ini bisa menjadi pilihan dari alternatif lain mobil bekas Honda Mobilio yang merupakan varian MPV.

Saat ini harga mobil bekas Honda BR-V varian E manual hanya dari Rp 130 jutaan sementara varian S kini dari Rp 140 jutaan per November 2021.

Lewat harga mobil bekas Honda BR-V kian murah meriah buat penasaran dengan fitur dari SUV berikut.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Accord generasi ke-7 ini cuma Rp 70 jutaan per November 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Honda BR-V

Pemilih harga mobil bekas Honda BR-V bisa memilih SUV ini menjadi rekomendasi. Selain tahun muda, varian ini masih cukup gagah di seluruh medan.

Fasia depan mobil bekas Honda BR-V memiliki tampilan gagah layaknya SUV. Terlihat paduan dari Mobilio dan Jazz pada bagian depan.

Dimensi mobil bekas Honda BR-V lebih ringkas dari SUV atau crossover di kelas.

Bentuk Lampu depan mobil bekas Honda BR-V sekilas memiliki kemiripan dengan Honda CR-V. Namun, gril juga diadaptasi dari desain Honda Mobilio dengan chrome yang cukup besar. Tentunya, logo Honda berada tepat di tengah gril.

Mobil bekas Honda BR-V disematkan foglamp dan terlihat lubang udara berbentuk trapezoid. Bagian samping Honda BR-V terlihat aerodinamis dengan ground clearance yang cukup tinggi pada di bagian belakang. Terlihat pula roof rack yang untuk memuat barang.

Bagian belakang mobil bekas Honda BR-V disematkan stop lamp model sporty dengan tambahan spoiler warna merah di bagian bawah.

Kemampuan mobilitas mobil bekas Honda BR-V dilengkapi velg ukuran 16 inci disematkan warna chrome yang cukup mewah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda City varian kelima dari Rp 90 jutaan per November 2021

2. Interior

Tampilan kabin mobil bekas Honda BR-V memiliki kesan yang lapang dan futuristik yang memuat 7 penumpang dengan 3 baris kursi.

Sisi dasbor mobil bekas Honda BR-V didominasi warna hitam. Sedangkan layout kabin didominasi warna cerah silver dengan doortrim hitam dan abu-abu.

Mobil bekas Honda BR-V dibuat menyatu dengan head unit dilengkapi panel instrumen futuristik dengan layar sentuh 6,1 inci. Layar sentuh mampu mengoperasikan radio, pemutar musik CD atau USB hingga AUX.

Kemudi mobil bekas Honda BR-V menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara. Di bagian jok kursi sudah disematkan panel One Touch Tumble

Sementara bagasi mobil bekas Honda BR-V memiliki ruang yang cukup lapang ditambah dengan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Ford Fiesta, sentuh Rp 60 juta per November 2021

3. Operasi mesin

Pengoperasian mobil bekas Honda BR-V ini dibekali mesin i-VTEC DOHC  dengan kapasitas 1.500cc 4 silinder. Sehingga, Honda BR-V ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 120 horsepower dengan torsi 145 Nm. 

Mesin mobil bekas Honda BR-V ini didukung dengan transmisi manual 6 percepatan dan CVT berteknologi Earth Dreams. 

Suspensi disematkan MacPherson Strut di bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon R, cukup Rp 50 jutaan saja

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru