Harga mobil bekas Honda CR-V keluaran ketiga termurah Rp 100 juta per Juli 2021

Kamis, 15 Juli 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Honda CR-V keluaran ketiga termurah Rp 100 juta per Juli 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Honda CR-V keluaran ketiga termurah Rp 100 juta per Juli 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda CR-V kian murah untuk kelas SUV. Data pricelist di situs Gridoto, harga mobil bekas Honda CR-V terendah Rp 100 juta per Juli 2021. 

Mobil SUV Honda CR-V ini pertama kali meluncur pada tahun 2002. Honda CR-V kini sudah memasuki 5 generasi. Honda mengakui, generasi paling tenar Honda CR-V merupakan generasi ketiga.

Honda CR-V generasi ketiga rilis 2007 hingga 2011. Generasi ini disematkan nama "All New" karena momentum Honda memperbarui konsep besar generasi sebelumnya. Honda CR-V ini bersaing langsung dengan Nissan X-Trail dan Mitsubishi Outlander.

Dengan harga mobil bekas Honda CR-V yang kian bersahabat, penasaran dengan spesfikasi?

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Brio paling baru sudah murah, ini angkanya per Juli 2021

Simak rincian harga mobil bekas Honda CR-V generasi ketiga keluaran tahun 2007-2010 beserta fitur lengkapnya:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Honda CR-V

Eksterior dari Honda CR-V memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu, tentunya ditambah dengan model kurva pada bagian buritannya.  

Pada gril Honda CR-V dilapisi warna chrome dengan garis horizontal menambah kesan mewahnya. Dilengkapi pula headlamp modern sebagai identitas Honda CR-V dan tambahan fog lamp di bagian bawah bumper.

Pada bagian bawah Honda CR-V terdapat gril utama terdapat gril tambahan yang berfungsi untuk pendingin alami mesin. Pada spion disematkan teknologi elektrik baru, New Electric Foldable Outsude Mirror dan lampu di spion tersebut.

Berpindah ke bagian belakang, Honda CR-V dilengkapi stop lamp didesain dengan garis panjang menyesuaikan dengan bodi mobil. Ada tambahan wiper untuk mengemudi dalam keadaan hujan.

Roda cadangan yang ada pada generasi sebelumnya di bagian belakang mobil dihilangkan pada generasi ini. Bagian roda Honda CR-V juga disematkan velg ukuran 18 inci, tentunya membuat ground clearance menjadi lebih tinggi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Civic paling murah Rp 90 juta per Juli 2021

2. Sisi interior

Pada bagian interior Honda CR-V memiliki ukuran kabin yang cukup leluasa. Layout disematkan paduan warna hitam pada jok dan layout kabin. Namun, bahan yang dipakai merupakan plastik sehingga membuat kesan sederhana di setiap sudutnya.

Honda CR-V dilengkapi dengan perangkat sebagai pendukung fitur audio yang menunjang hiburan para penumpang. Honda CR-V ini disematkan layar 7 inci untuk memutar CD dan MP3.

Kapasitas yang dapat dimuat dalam kabin mobil Honda CR-V yakni 7 orang penumpang. Tentunya ,dengan model 3 baris kursi layaknya SUV yang lain.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda Jazz rilisan kedua, di bawah Rp 100 juta per Juli 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru