Harga mobil bekas Honda CR-V varian lama sudah turun per September 2021

Rabu, 29 September 2021 | 16:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Honda CR-V varian lama sudah turun per September 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda CR-V bisa menjadi pilihan terjangkau. Varian ini bisa menjadi mobil bekas SUV keluarga.

Harga mobil bekas Honda CR-V sudah turun menjadi Rp 60 juta per September 2021 dari laman Olx.

Varian dari mobil bekas Honda CR-V ini adalah SUV yang meluncur pada 1996 yang turun sebagai generasi kedua di 2002 hingga 2007.

Mobil bekas Honda CR-V punya perubahan besar dari generasi lama yang menjadi salah satu pioneer SUV kala itu.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Xenia tipe ini, murah per September 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Honda CR-V

Pencari harga mobil bekas Honda CR-V varian ini masih cukup tampil modern. Pasalnya, mobil bekas Honda CR-V ini punya tampilan mewah dan elegan pada waktu itu. Tentunya, ditambah desain berdimensi kotak dan lebih besar dari generasi sebelumnya.

Bagian depan mobil bekas Honda CR-V SUV ini punya gril warna chrome dengan garis horizontal menambah kesan mewah. Sedangkan logo Honda disematkan di tengah gril.

Lampu mobil bekas Honda CR-V punya kemiripan dengan generasi sebelumnya. Terdapat tambahan karet bumper di bagian depan dan fog lamp yang diperbarui.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda Stream generasi ini, makin murah per September 2021

Samping mobil bekas Honda CR-V, terlihat bagian mobil punya bentuk SUV yang gagah. Ada side molding yang menambah kesan kekar pada mobil ini.

Dari tampilan sisi lain ada aksesoris untuk membantu dalam parkir mobil untuk varian 2.400cc. Mobil bekas Honda CR-V disematkan velg alloy berukuran 15 inci keluaran 2002-2005 dan 16 inci untuk 2005-2007.

Belakang mobil bekas Honda CR-V, stop lamp didesain dengan garis panjang menyesuaikan dengan bodi mobil. Roda cadangan yang ada pada generasi lama SUV ini masih dipertahankan.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Xenia tipe ini, murah per September 2021

2. Interior

Mobil bekas Honda CR-V dari sisi interior ukuran kabin yang cukup luas. Layout disematkan paduan warna hitam pada jok dan layout kabin.

Ada pula perangkat pada mobl bekas Honda ini sebagai pendukung hiburan SUV ini dengan CD dan Radio. Honda CR-V ini punya headunit simpel dengan ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Bagian multi-instument display (MID) masih menggunakan analog pada mobil bekas Honda CR-V. Uniknya, persneling terletak di sisi samping belakang kemudi.

Dari bagian kabin mobil bekas Honda CR-V yakni 7 hingga 8 orang penumpang dengan model 3 baris seperti SUV lain.

Bagian bagasi punya ruang yang tidak bisa dibilang luas dengan baris ketiga yang dapat dilipat. 

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun muda periode September 2021

 

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru