Harga Mobil Bekas Honda Mobilio Murah Banget di Tahun 2023, Cek Varian MPV Ini

Jumat, 10 Februari 2023 | 17:41 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga Mobil Bekas Honda Mobilio Murah Banget di Tahun 2023, Cek Varian MPV Ini

ILUSTRASI. Harga Mobil Bekas Honda Mobilio Murah Banget di Tahun 2023, Cek Varian MPV Ini./pho KONTAN/Carolus Agus waluyo/18/10/2022.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Simak mobil bekas Honda Mobilio kini dari Rp 80 juta per Februari 2023. Pembidik mobil bekas atau mokas dapat mempertimbangkan banderol ramah kendaraan ini.

Honda Mobilio merupakan salah satu jenis mobil keluaran Honda yang dijual di Indonesia dan masuk ke mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil keluarga.

Mobil Honda Mobilio memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mobil MPV lain seperti Honda Odyssey atau Toyota Innova.

Varian mobil ini memiliki desain yang sporty dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memudahkan kebutuhan keluarga.

Baca Juga: Intip Harga Mobil Honda WR-V Periode Februari 2023, Naik Banyak

Harga mobil bekas Honda Mobilio

Pilihan MPV ramah kantong, tentu Honda Mobilio bisa memuat hingga 7 penumpang. Honda Mobilio makin bersahabat dibanding kala perdana mengaspal mulai dari Rp 180 jutaan.

Beberapa pertimbangan mulai dari kondisi mesin dan fitur wajib dilihat dari varian Honda Mobilio. Kehadiran varian pertama dari Honda Mobilio menjadi salah satu cukup apik di kelas MPV ramah kantong.

Penumpang akan disuguhkan dengan fitur mewah dalam Honda Mobilio yang dibekali dengan layar 6,2 inch.  Para penumpang Honda Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki beberapa fitur keselamatan dual airbags.

Honda Mobilio cukup lengkap dalam fitur keamanan apik yang dibangun dari struktur G-CON. Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki fitur mumpuni dan bisa menampung hingga 7 orang.

Baca Juga: Masih Naik, Harga Mobil Honda Brio Satya Termurah Tembus Rp 160 Jutaan

Mesin dari Honda Mobilio efisien dengan L15Z11.500cc dengan 4 silinder berkekuatan 118 horsepower dan torsi 116 Nm.

Kala peluncuran di tahun 2014, mobil bekas Honda Mobilio diluncurkan dalam 6 trim yang berbeda sesuai fitur interior dan eksterior. Trim mobil bekas Honda Mobilio adalah tipe S, E, E CVT, Prestige, RS, dan RS CVT.

Berikut adalah beberapa keunggulan Honda Mobilio generasi lawas:

  • Desain Eksterior: Desain Honda Mobilio lawas cukup sporty dan memikat. Mobil ini memiliki desain aerodinamis yang menambah kesan elegan dan modern.
  • Interior Spacious: Honda Mobilio lawas memiliki interior yang luas dan nyaman. Tempat duduk yang lebar dan kabin yang lapang membuat kenyamanan untuk penumpang sangat terjamin.
  • Fitur dan Teknologi: Honda Mobilio lawas dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti AC, audio system, power windows, dan lain-lain.
  • Performa Mesin: Honda Mobilio lawas menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter dengan teknologi i-VTEC yang memberikan performa mesin yang baik dan efisien bahan bakar.
  • Handling dan Kestabilan: Honda Mobilio lawas memiliki handling dan kestabilan yang baik saat dikendarai. Mobil ini memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara pada jalan raya.

Baca Juga: Ini Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Veloz Lawas, Pilihan MPV Rp 100 Jutaan

Mencatat dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Honda Mobilio paling rendah Rp 80 juta untuk varian S. Adapun, harga mobil bekas Honda Mobilio Prestig keluaran tahun 2014 sekitar Rp 115 jutaan.

Daftar harga mobil bekas Honda Mobilio kelas MPV yang dirangkum dari Olx per Februari 2023.

Trim mobil bekas Tahun keluar Harga mobil bekas
Mobilio E CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio E M/T 2014 Rp 85 juta
Mobilio Prestige CVT 2014 Rp 115 juta
Mobilio RS A/T 2014 Rp 105 juta
Mobilio RS CVT 2014 Rp 110 juta
Mobilio RS M/T 2014 Rp 110 juta
Mobilio S CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio S M/T 2014 Rp 82 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru