Harga mobil bekas Isuzu Panther murah banget, kini di bawah Rp 100 juta

Jumat, 09 April 2021 | 12:22 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Isuzu Panther murah banget, kini di bawah Rp 100 juta

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Isuzu Panther murah banget, kini di bawah Rp 100 juta.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Isuzu Panther sudah terjangkau. Data yang dirangkum dari situs jual beli mobil bekas Olx, harga mobil bekas Isuzu Panther dari Rp 90 juta periode April 2021. 

Harga mobil baru Isuzu Panther saat rilis mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi di 2009. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri sport utility vehicle (SUV) kelas menengah lainnya seperti Mitsubishi Pajero. 

Isuzu mengklaim, Panther merupakan SUV menengah ke atas. Generasi keempat muncul pada 2009 dengan facelift sebagai peralihan dari generasi ketiga di tahun 2005. 

Dengan harga mobil bekas Isuzu Panther yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Kini di bawah Rp 100 juta, harga mobil bekas Nissan Juke kian murah

Simak spesifikasi dan rincian harga mobil bekas Isuzu Panther tahun 2006 hingga 2009:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Isuzu Panther

Sisi eksterior bagian depan Isuzu Panther memiliki tampilan layaknya family car yang cocok dibawa perjalanan jauh. Bagian depan, terdapat gril berukuran besar dengan celah tipis beraksen hitam dan chrome. Logo Isuzu terletak di tengah gril.

Bentuk headlamp Isuzu Panther memiliki lampu trapesium seperti generasi sebelumnya. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper yang tipis. Tentu, terdapat foglamp pada kedua sisi bumper.

Bagian samping, body Isuzu Panther terlihat elegan dengan ground clearence yang cukup tinggi. Terlihat pijakan kaki dan side moulding di setiap pintu. Sedangkan ban disematkan velg chrome berukuran mulai 15 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Isuzu Panther disematkan stop lamp ciamik berbentuk oval dengan aksen kristal. Ditambahkan rear spoiler pada tipe tertinggi. Tentu, terdapat wiper sebagai pembersih kaca belakang.

Baca Juga: Turun harga, harga mobil bekas Honda Jazz paling rendah Rp 60 juta per April 2021

2. Sisi interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin Isuzu Panther memiliki kesan cukup lapang. Dari bagian dashboard dan headunit memilik dua warna yakni biege dan hitam. Bagian layout kabin, doortrim, hingga kursi didominasi warna biege.

Posisi dashboard Isuzu Panther menyatu dengan head unit, yang dilengkapi panel instrumen yang sederhana. Panel instrumen terdiri dari pemutar radio, CD, AUX, dan USB. Bagian Multi-Information Display (MID) menggunakan anlaog.

Tentu sebagai pendingin, AC di Isuzu Panther sudah lengkap dengan double blower untuk varian tertentu.

Kursi Isuzu Panther terdiri dari 3 baris yang sudah dilengkapi dengan adjust headrest. Isuzu Panther memiliki ruang kaki yang lebar di baris pertama dan kedua. Namun, di baris ketiga diklaim memiliki ruang yang cukup sempit. Tapi, kualitas bahan kursi yang cukup baik.

Kabin Isuzu Panther ini memuat penumpang hingga 7 orang. Berbeda generasi sebelumnya, ruang bagasi menjadi lebIh sempit karena kursi baris ketiga.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Calya keluaran awal yang kian murah per April 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru