Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport per Oktober 2021, turun jadi Rp 170 jutaan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:22 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport per Oktober 2021, turun jadi Rp 170 jutaan

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport per Oktober 2021, turun jadi Rp 170 jutaan. KONTAN/Muradi/2013/10/08


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport makin turun jadi pilihan SUV. Rangkuman dari laman Olx, harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport murah meriah dari Rp 175 juta per Oktober 2021.

Tercatat, harga mobil baru Mitsubishi Pajero Sport saat rilis yakni Rp 450 jutaan untuk tipe tertinggi.

Mitsubishi Pajero Sport meluncur di Indonesia tahun 2002 yang merupakan generasi kedua seri SUV.  Varian Pajero Sport merupakan pembaruan dari Mitsubishi Pajero yang kini telah disuntik mati oleh pabrikan Jepang tersebut.

Saat ini harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport makin bersahabat buat penasaran dengan spesifikasi berikut.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Sienta turun per Oktober 2021, di bawah Rp 130 juta

1. Eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport

Pencari SUV murah bisa memilah harga mobil bekas Pajero Sport varian ini. T

Tampilan eksterior yang dimiliki mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergolong mobil SUV kelas menengah ke atas.

Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan Dynamic Shield Design salah satunya kidney gril pada mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport.

Selain itu, SUV mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan foglamp di bagian bawah dengan trapesium gahar sebagai tambahan lubang udara.

Sisi samping mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport disajikan dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak ground clearance  yang cukup tinggi di kelas SUV. 

Ada pula Step Side dan aksen krom di bagian gagang pintu dan spion dengan ban velg alloy berukuran 14 inci pada mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport.

Belakang mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport dengan lampu belakang berbentuk trapezoid dengan tambahan sedikit dimensi.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Suzuki Swift per Oktober 2021, turun jadi Rp 60 jutaan

​2. Interior

Sementara mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan 7 kursi penumpang dengan kabin yang begitu lapang dan luas. Dasbor terlihat mewah dengan paduan dominasi warna silver dan hitam bersama aksen kayu.

Dasbor mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport juga terdapat AC controller dan gate type cukup mewah. Fitur hiburan tersematkan sistem audio tanam yang mampu memutar musik CD dan Radio.

MID mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport menggunakan tipe analog. Di bagian kemudi dilengkapi fitur Audio Control yang membantu pengemudi saat ingin mengatur audio.

Sisi kabin cukup lapang memberi ruang yang luas untuk membawa barang-barang tambahan di kursi penumpang dengan jumlah 7 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza setiap generasi, tahun muda Rp 150 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru