Harga mobil bekas mulai Rp 110 jutaan, bisa bawa pulang Nissan All New Grand Livina 

Senin, 03 Agustus 2020 | 11:29 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas mulai Rp 110 jutaan, bisa bawa pulang Nissan All New Grand Livina 

ILUSTRASI. Harga mobil bekas mulai Rp 110 jutaan, bisa bawa pulang Nissan All New?Grand Livina


MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan All New Grand Livina kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Nissan All New Grand Livina termurah kini Rp 120 juta periode Juli 2020. 

Harga mobil baru Nissan All New Grand Livina saat rilis yakni Rp 260 jutaan untuk tipe tertinggi di tahun 2013. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri Multi Purpose Vehicle (MPV) kelas menengah lainnya, seperti Honda Mobilio. 

Nissan Grand Livina pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2007. Nissan Grand Livina mengalami perubahan di tahun 2013 dengan tambahan nama “All New”. Tentu terdapat pembaruan dari generasi sebelumnya. Penasaran dengan spesifikasi dari Nissan All New Grand Livina? 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda BR-V kian terjangkau, dibanderol mulai Rp 140 juta

Yuk, mulai bedah spesifikasi Nissan All New Grand Livina tahun 2013:

1. Eksterior

Sisi eksterior bagian depan Nissan All New Grand Livina memiliki tampilan mewah meskipun belum diterapkan desain V-Shape khas Nissan. Bagian depan, terdapat gril chrome dengan logo Nissan ditengahnya. Bentuk segitiga pada headlamp masih dipertahankan dari seri sebelumnya. Pada headlamp dan foglamp sudah menggunakan halogen.

Bagian samping, body mobil terlihat sporty dengan ground clearance rendah layaknya sebuah sedan. Pada spion terlihat ditambahkan lampu sein. Sedangkan ban disematkan velg alloy berukuran 16 inci.

Pada sisi belakang, Nissan All New Grand Livina disematkan stop lamp ciamik bentuk trapezoid menyamping ke sisi pintu. Ditambahkan roof spoiler dan wiper untuk menambah kesan sporty. 

2. Interior

Nissan All New Grand LivinaBerpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Bagian layout kabin, doortrim hingga didominasi warna hitam. Sedangkan jok kursi memiliki perbedaan warna pada tiap tipe, dari warna beige hingga all-black.

Dari bagian dashboard dan headunit disematkan aksen dua warna yakni hitam dan silver. Warna tersebut juga terdapat pada bagian setir. 

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru