Harga mobil bekas Nissan Almera 2013 kini mulai Rp 70 juta, intip spesifikasinya

Minggu, 23 Agustus 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Nissan Almera 2013 kini mulai Rp 70 juta, intip spesifikasinya


MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan Almera 2013 kini makin murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Nissan Almera 2013 termurah kini Rp 70 juta periode Agustus 2020. 

Nissan Almera 2013 masuk ke Indonesia dengan status generasi ketiga. Nissan Almera 2013 dipilih oleh perusahaan taksi dan Kepolisian Republik Indonesia sebagai salah satu armada transportasi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Wuling Confero tahun muda mulai Rp 100 juta

Kini, telah banyak beredar Nissan Almera 2013 yang merupakan bekas dari armada taksi. Nissan Almera dikenal dengan handling teknologi kemudi yang mumpuni. Dengan harga mobil bekas Nissan Almera 2013 yang sudah murah, tentunya penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk, mulai bedah spesifikasi Nissan Almera 2013:

1. Eksterior

Sisi eksterior Nissan Almera 2013 memiliki tampilan minimalis terlihat dari besaran lebarnya. Nissan Almera 2013 memiliki bodi yang mirip dengan Toyota Vios.

Di sisi depan, Nissan Almera 2013 memiliki gril melengkung kebawah berbentuk trapezoid yang dilapisi oleh chrome. Headlamp berbentuk semi oval yang membuatnya cukup mewah. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid.

Bagian samping, body mobil Nissan Almera 2013 masih membawa kesan sedan mewah dengan lekukan kaca samping yang cukup minimalis. Sedangkan ground clearence rendah dan cenderung datar.

Terlihat spion dengan tambahan warna hitam mempercantik penampilan Nissan Almera 2013. Bagian ban Nissan Almera 2013 disematkan velg berukuran 15 inci dengan aksen sliver.

Bagian belakang Nissan Almera 2013 disematkan stop lamp mewah dan minimalis. Bagian bagasi Nissan Almera 2013 ditambahkan list chrome membuatnya cukup elegan.

2. Interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin Nissan Almera 2013 memiliki kesan cukup lapang. Nissan Almera mampu memuat penumpang hingga 5 orang. Namun, desain dari dashboard cukup biasa saja. Bagian haedunit memiliki desain yang datar dan ornamen masih berbentuk bulat saja.

Panel instrumen tersemat audio bersama layar digital dengan mode kalkulator. Selayaknya menjadi sebuah armada, secara keseluruhan warna di dominasi hitam dan sangat minim aksen warna lain.

Multi Instrumen Display (MID) berada tepat di depan kemudi menggunakan jenis odometer analog. Kursi bagian belakang sudah dilengkapi dengan headrest.

3. Performa Mesin

Nissan Almera 2013 dibekali kapasitas mesin 1.500cc dan tipe mesin HR15DE yang mampu melaju hingga 100 horsepower dan torsi mencapai 139 Nm. Transmisi disematkan manual 5 percepatan dan matic Xtronic CVT.

Pada handling, suspensi depan dibekali dengan MacPherson Strut. Sedangkan bagian belakang disematkan Torsion Beam.

4. Fitur Keselamatan

Di sisi keselematanya, fitur terbilang cukup mumpuni. Nissan Almera sudah dibekali dengan Dual SRS Airbags di bagian depan. Pengereman disematkan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Di sisi keamanan sudah disematkan immobilizer dan alarm. Tentu dibekali juga dengan fitur seatbelt yang ada di tiap kursi penumpang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Gran Max makin miring, versi MPV kini mulai Rp 50 juta

Lewat spesifikasi diatas, mobil Nissan Almera 2013 ini bisa jadi mobil bekas pilihan anda. Harga mobil bekas Nissan Almera 2013 kini mulai Rp 70 juta saja. 

Jika Anda mencari mobil bekas Nissan Almera 2013 patutnya mengecek lebih detail setiap fitur. Pastikan mobil bekas Nissan Almera 2013 tersebut dalam kondisi yang prima.

Kontan.co.id menghimpun beberapa harga mobil bekas Nissan Almera 2013 di situs mobil bekas Gridoto.com per 23 Agustus 2020. Wilayah penjualan mobil bekas Nissan Almera 2013 tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya. Daftarnya sebagai berikut:

Varian Tahun Spesifikasi Harga
1..5 M/T 2013 1.500cc Rp 70 juta

*Sumber: Gridoto.com

*Harga mobil bekas Nissan Almera tersebut dirangkum dari pedagang di area Jakarta dan sekitarnya

*Harga mobil bekas Nissan Almera tergantung dengan kondisi kendaraan.

*Harga mobil bekas Nissan Almera dapat berubah sewaktu-waktu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru