Harga mobil bekas Suzuki Swift varian ini bersahabat, cek kisaran per Mei 2021

Selasa, 11 Mei 2021 | 14:39 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Suzuki Swift varian ini bersahabat, cek kisaran per Mei 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Suzuki Swift varian ini bersahabat, cek kisaran per Mei 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Suzuki Swift semakin murah dari harga rilis. Rangkuman dari situs jual beli Olx, harga mobil bekas Suzuki Swift kini dari Rp 70 juta di bulan Mei 2021.  

Suzuki Swift dijuluki dengan seri hatchback, yang menggebrak dominasi Honda Jazz dan Toyota Yaris. Varian pertama Suzuki Swift pertama kali menjajaki pasar mobil hatchback di Indonesia pada 2006. 

Suzuki Swift meluncur pertama kali dengan versi impor. Kemudian, baru tahun 2009, Suzuki Swift mendapatkan varian CKD.

Dengan harga mobil bekas Suzuki Swift yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Isuzu Panther generasi ini, mulai Rp 90 juta per Mei 2021

Intip fitur beserta deretan harga mobil bekas Suzuki Swift generasi kedua tahun 2008:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Suzuki Swift

Pada bagian eksterior, Suzuki Swift memiliki tampilan hatchback sporty. Pada bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. 

Tambahan gril yang dilapisi warna chrome yang diapit oleh headlamp cenderung melengkung dan lancip, serta tambahan fog lamp yang terletak dibawah.

Pada bagian ban dilengkapi velg dengan ukuran 15 inci. Terlihat ground clearance rendah seperti pesaingnya, Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Uniknya, velg yang disematkan pada Suzuki Swift memiliki desain yang tidak dirilis di kelasnya, yakni sporty yang tajam.

Di sisi belakang terlihat minimalis yang cukup simpleRearlamp cukup simple dengan desain trapezoid tajam beraksen kristal.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Luxio murah banget kini hanya dari Rp 60 jutaan

2. Sisi interior

Lanjut pada bagian interior Suzuki Swift, ruang yang ada dalam kabin Suzuki Swift memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Pada dashboard dibuat terpisah dengan head unit

Kemudian, dashboard dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik pada head unit dilengkapi fitur hiburan radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. 

Pada bagian kemudi terdapat multi-instrumen display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan kabin ketika berkendara. Bagasi cukup lapang dengan fitur fungsional sebagai tempat menyimpan barang bawaan.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Suzuki APV yang makin terjangkau per Mei 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru