Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2015 kian turun per Agustus 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:39 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2015 kian turun per Agustus 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2015 kian turun per Agustus 2021.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz makin bersahabat. Varian MPV tahun muda ini bisa menjadi pilihan mobil bekas berikutnya.

Catatan dari laman Olx, harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz hanya dari Rp 120 juta per Agustus 2021. Mobil bekas Toyota Avanza Veloz masuk tipe kelas atas dari keluarga MPV ini.

Pertama kali, mobil Toyota Avanza Veloz dipamerkan tahun 2011 bersama generasi baru facelift Toyota Avanza. Di tahun 2015, mobil Toyota Avanza Veloz turut mendapatkan penyegaran besar.

Saat ini harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz buat penasaran dengan spesifikasi MPV ini. Ini dia harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2015 beserta fitur:

Baca Juga: Inilah harga mobil bekas Toyota Fortuner keluaran 2012 periode Agustus 2021

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz

Bagian luar mobil Toyota Avanza Veloz keluaran kedua ini memiliki bodi yang cukup bulat. Dari headlamp mendapatkan pembaruan desain yang cukup modern di kelas MPV. 

Mobil Toyota Avanza Veloz memiliki bagian gril yang lebih minimalis dari Avanza biasa. Varian dari Veloz punya bentuk trapezoid normal yang berbeda dari si saudara.

Di bumper mobil Toyota Avanza Veloz MPV terlihat lubang udara sebagai pendingin mesin alami dengan foglamp. Mobil Toyota Avanza Veloz memiliki bumper MPV yang lebih aerodinamis dibanding varian Avanza biasa.

Pada bagian samping bodi mobil Toyota Avanza Veloz sama dengan Avanza yakni menonjol pada bagian belakang. Ground clearance mobil ini cukup tinggi di kelas MPV. Ban mendapatkan velg berukuran 15 inci.

Sisi belakang Toyota Avanza Veloz ini lebih mewah dengan stoplamp lebih lancip.

Baca Juga: Ini dia harga mobil bekas Honda Jazz varian ini dari Rp 90 juta Agustus 2021

​2. Bagian interior

Dari sisi interior, mobil Toyota Avanza Veloz memiliki ruang yang cukup luas di kelas MPV.

Berbeda dengan Avanza, Veloz memiliki kabin MPV yang didominiasi warna hitam. Sedangkan bagian interior dashboard dibalut dengan satu warna yakni hitam.

Sisi headunit mobil Toyota Avanza Veloz menawarkan fitur hiburan seperti radio, musik, CD, AUX dan USB. Veloz sudah dibekali speaker yang lebih banyak dari Avanza lain yakni 6 speaker.

Mobil Toyota Avanza Veloz generasi ini sudah disematkan layar sentuh terintegrasi fitur hiburan MPV. Pada multi-information display (MID) Toyota Avanza Veloz lengkap speedometer analog desain modern.

Sedangkan kursi mobil Toyota Avanza Veloz dibekali tiga baris jok yang mampu menampung 7 penumpang. Bagian bagasi terlihat lapang, dengan opsi kursi baris ketiga dapat dilipat.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Sigra, MPV murah meriah per Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Toyota Avanza Veloz MPV ini dibekali dua varian mesin yakni Dual VVT-i berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc.

Mesin MPV Veloz kapasitas 1.300cc memiliki 96 horsepower dan torsi maksimum 103 Nm. Sedangkan mesin 1.500cc punya kekuatan hingga 103 horsepower dan torsi mencapai 123 Nm

Pada trasmisi, mobil Toyota Avanza Veloz MPV tersedia manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mesin mobil Toyota Avanza Veloz MPV ini sudah disematkan Dual VVT-i untuk mendukung efektivitas bahan bakar.

Sisi mobil Toyota Avanza Veloz lain dibekali dengan MacPherson Strut with coil spring untuk depan. Sedangkan Multi-link untuk suspensi belakang.

Baca Juga: Murah, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova dari Rp 100 juta untuk varian ini

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru