Harga mobil bekas Toyota Fortuner sudah bersahabat, intip varian generasi pertama

Kamis, 03 Juni 2021 | 15:34 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Toyota Fortuner sudah bersahabat, intip varian generasi pertama

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Toyota Fortuner sudah bersahabat, intip varian generasi pertama.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Fortuner sekarang sudah bersahabat. Data pricelist dari situs Gridotoharga mobil bekas Toyota Fortuner terendah dari Rp 110 juta per Juni 2021.

Angka tersebut turun dari September 2020, harga mobil bekas Toyota Fortuner saat itu berkisar Rp 120 juta. 

Toyota Fortuner merupakan seri SUV yang cukup fenomenal di Indonesia. Generasi pertama dari Toyota Fortuner berhasil masuk ke pasar Indonesia di 2005.

Toyota Fortuner kala itu nyaris belum menemui persaingan mobil yang berarti. Kini, Toyota Fortuner bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Dengan harga mobil bekas Toyota Fortuner yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Kian terjangkau, harga mobil bekas Suzuki Ignis di bawah Rp 100 juta per Juni 2021

Berikut harga mobil bekas Toyota Fortuner generasi awal tahun 2005 beserta spesifikasinya 

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Fortuner

Di bagian eksterior, Toyota Fortuner memiliki tampilan gagah dan sporty dengan bodi cukup besar di kelasnya. 

Bagian depan disematkan gril seri TRD Sportivo dan New TRD Sportivo Front Underguard. Bagian atap Toyota Fortuner ditambahkan Rear Roof Spoiler

Bagian headlamp, Toyota Fortuner disematkan seri New LED Daytime Running light (DRL) dengan bentuk trapezoid. Dilengkapi pula fog lamp sebagai penerangan saat kondisi kabut. 

Bagian kaca samping ditambahkan roof rack untuk tipe tertentu yang menambah tampilan semakin menarik. Bagian Spion juga ditambahkan fitur lampu sein. 

Di bagian belakang Toyota Fortuner, stop lamp Toyota Fortuner dilapisi dengan warna chrome. Pada bumper bawah juga disematkan spoiler warna merah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Gran Max keluaran awal, murah meriah per Juni 2021

2. Sisi interior

Berpindah ke bagian interior, Toyota Fortuner memiliki paduan warna hitam pada sisi dashboard. Sedangkan kursi jok berwarna krem menambah kesan bersih. 

Ukuran ruang dalam kabin Toyota Fortuner memiliki kesan yang lapang. Toyota Fortuner mampu menampung hingga 8 orang penumpang dengan 3 baris kursi.  

Pada dashboard Toyota Fortuner dibuat bergabung dengan head unit yang diapit dengan AC. Kemudian, dilengkapi panel instrumen pada head unit yakni beberapa fitur hiburan. 

Fitur hiburan tersebut seperti LCD berukuran 7 inci, radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. Pada bagian kemudi terdapat Multi-Instrumen Display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara.

Setiap pintu Toyota Fortuner juga disematkan 6 buah speaker yang terintegrasi dengan steering wheel.  Fitur tersebut membantu pengemudi untuk tetap fokus di jalan.

Baca Juga: Sudah turun, harga mobil bekas Toyota Alphard kini tak sampai Rp 150 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru