Harga Mobil Bekas Toyota Rush Pertama di bulan Mei 2023, Cek Selengkapnya

Senin, 22 Mei 2023 | 12:47 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga Mobil Bekas Toyota Rush Pertama di bulan Mei 2023, Cek Selengkapnya

ILUSTRASI. Harga Mobil Bekas Toyota Rush Pertama di bulan Mei 2023, Cek Selengkapnya./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/08/05/2023.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Cek harga mobil bekas Toyota Rush cukup Rp 80 juta per Mei 2023. Rekomendasi awal dari SUV masih jadi rekomendasi mobkas murah meriah.

Catatan mobil bekas Toyota Rush varian pertama, SUV ini layak diburu dengan memuat 5 penumpang.

Pencari harga mobil bekas Toyota Rush berikut bisa jadi pertimbangan varian generasi pertama turun sejak tahun 2009.

Pastikan kembali pilihan Toyota Rush bekas tersebut wajib diperiksa mulai dari sisi fitur hingga mesin. 

Baca Juga: Harga Motor Honda Vario 125 Masih Murah di bulan Mei 2023, Intip Fitur Andalannya

Harga mobil bekas Toyota Rush

Eksterior Toyota Rush memiliki tampilan sporty dan bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. Penampilan samping dari Rush terlihat gagah dengan ground clearance yang tinggi dengan ukuran velg alloy 16 inci.

Varian Rush mampu menampung penumpang hingga 5 orang, berbeda dari Terios yang bisa memuat hingga 7 orang. Nah, Toyota Rush terbuat dari plastik dengan ada perbedaan dari varian matic dan manual.

Mesin dari Toyota Rush SUV dibekali mesin dengan kapasitas 1.500cc yang memiliki 4 silinder dengan multipoint injection. Pengoperasian mesin Toyota Rush punya kekuatan sampai 109 horsepower dan torsi 145 Nm.

Varian transmisi dari Toyota Rush dibekali transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Trim dari Toyota Rush meluncur dalam 2 varian yakni tipe G, tipe S, dan Sportivo.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Baru Rp 100 Jutaan, Varian Hatchback dan MPV Jadi Pilihan

Melansir dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Toyota Rush termurah dari Rp 80 juta untuk varian S saja. Sementara, mobil bekas Toyota Rush trim G keluaran tahun 2008 juga mulai Rp 85 juta. 

Sebelum membeli mobil bekas Toyota Rush lawas berikut ini beberapa pertimbangannya:

  • Riwayat Perawatan: Periksa riwayat perawatan mobil bekas yang akan dibeli. Pastikan bahwa mobil tersebut telah menjalani perawatan rutin dan telah dilakukan servis secara teratur. Juga periksa apakah mobil tersebut pernah mengalami kerusakan serius atau kecelakaan yang dapat memengaruhi kinerja dan nilai jualnya.
  • Inspeksi Mobil: Selalu lakukan inspeksi menyeluruh terhadap mobil bekas sebelum memutuskan untuk membelinya. Jika tidak memiliki pengetahuan tentang mekanik, mintalah bantuan seorang ahli atau bawa mobil ke bengkel terpercaya untuk melakukan pemeriksaan teknis. Periksa kondisi mesin, sistem rem, sistem suspensi, sistem pendingin, sistem kelistrikan, dan kebocoran apapun yang dapat mempengaruhi performa mobil.
  • Uji Coba: Selalu lakukan uji coba saat membeli mobil bekas. Uji mobil dalam berbagai kondisi, termasuk jalan tol, jalan perkotaan, dan jalan rusak. Perhatikan kenyamanan, manuverabilitas, suara mesin, dan respons kendaraan saat melakukan uji coba.
  • Pemeriksaan Dokumen: Periksa kelengkapan dokumen mobil, seperti STNK, BPKB, faktur pembelian, dan riwayat servis. Pastikan semua dokumen asli dan tidak ada masalah hukum yang terkait dengan mobil tersebut.

Cek daftar harga mobil bekas Toyota Rush generasi kedua yang dilansir dari Olx per Mei 2023.

Trim mobil bekas Tahun keluar Harga mobil bekas
Rush S A/T 2007 Rp 75 juta
Rush G M/T 2008 Rp 80 juta
Rush S A/T 2008 Rp 85 juta
Rush G M/T 2009 Rp 95 juta
Rush S A/T 2009 Rp 90 juta
Rush S M/T 2009 Rp 95 juta
Rush G A/T 2010 Rp 100 juta
Rush G M/T 2010 Rp 100 juta
Rush S A/T 2010 Rp 95 juta
Rush S M/T 2010 Rp 105 juta
Rush G A/T 2011 Rp 110 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru