Harga mobil bekas Wuling Confero kian turun, hanya Rp 80 juta per November 2021

Kamis, 18 November 2021 | 14:37 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Wuling Confero kian turun, hanya Rp 80 juta per November 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Wuling Confero kian turun, hanya Rp 80 juta per November 2021. KONTAN/Muradi.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Wuling Confero jadi Rp 80 juta saat ini. MPV ini bisa menjadi mobil bekas pilihan keluarga yang murah namun berfitur lengkap.

Artinya, harga mobil bekas Wuling Confero kian turun dilansir dari Olx per November 2021 dari bulan lalu di kisaran Rp 90 jutaan.

Daftar Isi

Wuling Confero masuk ke pasar Indonesia pada 2017 dan menjadi andalan produsen otomotif asal China itu untuk seri MPV. 

Tercatat, harga mobil bekas Wuling Confero rilisan awal 2017 untuk varian M/T mulai dari Rp 80 juta, sedangkan tipe L mulai dari Rp 100 jutaan.

Dengan harga mobil bekas Wuling Confero yang kian ramah kantong, mari tengok fitur MPV ini:

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan X-Trail sentuh Rp 60 jutaan per November 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Wuling Confero

Pembidik jenis MPV bisa mempertimbangkan harga mobil bekas Wuling Confero rilisan awal. Desain apik mulai pada gril desain minimalis yang terdiri dari 2 list chrome.

Teknologi lain dari mobil bekas Wuling Confero adalah adjustable projector headlight untuk menerangi lampu depan. Sisi bumper MPV ini dibekali lampu kabut dengan daytime runnig light yang mampu menyala otomatis.

Mobil bekas Wuling Confero dibalut dengan side skirt berdesain luxury side body molding dan terlihat velg 14 inci untuk seri terendah dan 15 inci untuk seri tertinggi.

Sisi lampu belakang mobil bekas Wuling Confero yang mewah dengan list chrome tebal sebagai perantara kedua lampu. Fitur lain yang ciamik adalah roof spoiler pada MPV ini.

Baca Juga: Turun, harga mobil bekas Suzuki Ignis jadi Rp 90 juta per November 2021

2. Interior

Adapun kabin dari mobil bekas Wuling Confero lapang didominasi oleh hitam dan beige yang mewah.

Hal menarik dari mobil bekas Wuling Confero yakni headunit apik dan beda dari MPV lain di kelasnya. Ada pula layar sentuh 8 inci dengan fitur USB dan Bluetooth untuk varian S.

MID dan dasbor dari mobil bekas Wuling Confero dinamakan Luxury Cluster sebagai informasi kabin, bahan bakar, kecepatan, dan jarak tempuh MPV ini.

Unggulan dari mobil bekas Wuling Confero adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memberikan informasi tekanan ban pada MPV.

Kapasitas mobil bekas Wuling Confero menampung 7 orang penumpang dari tiga baris kursi dengan double blower serta headrest dan seatbelt.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Hilux varian ini dari Rp 100 jutaan per November 2021

3. Operasi mesin

Sisi pengoperasian mobil bekas Wuling Confero ini punya mesin 1.500cc memiliki 4 silinder yang bersaing dengan Avanza dan Xenia.

Alhasil, mobil bekas Wuling Confero bisa melaju dengan 107 horsepower dengan torsi 142 Nm serta irit bahan bakar bersama multi-point injection (MPI).

Suspensi mobil bekas Wuling Confero di sisi depan ada MacPherson Strut Coil Spring & Independent Suspension, dan belakang ada Coil Spring & Semi Independent Suspension.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Brio 2019 per November 2021, cuma Rp 110 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru