Harga Motor Honda BeAT Bekas Jadi Pilihan, Intip Rilisan Tahun 2018

Senin, 12 Juni 2023 | 11:48 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga Motor Honda BeAT Bekas Jadi Pilihan, Intip Rilisan Tahun 2018

ILUSTRASI. Harga Motor Honda BeAT Bekas Jadi Pilihan, Intip Rilisan Tahun 2018./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/24/02/2022.


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Cek harga motor bekas Honda BeAT 2018-2019 di tengah tahun 2023. Cek motor matik murah meriah dengan mesin sehat bisa memilih motor bekas berikut ini.

Daftar harga motor bekas Honda BeAT eSP 2018-2019 yang turun, pembidik bisa jadi incar skutik dengan cek referensi pada situs Olx.

Sebagai keluaran keempat dari Honda BeAT eSP tampil dengan teknologi dan mesin terbaik pada 2018.

Penambahan Fitur Enhance Smart Power (eSP) bersama offset cylinder, dan roller rocker arm jadi perubahan besar motor matik ini.

Baca Juga: Harga Motor Yamaha Skutik Maxi Terkini 2023: Lexi Termurah, XMAX Rp 60 Jutaan

Harga motor bekas Honda Beat eSP

Ada juga fitur dari BeAT seperti Combi Brake System (CBS) dengan pengereman tuas sisi kiri untuk pengereman optimal. Pilihan juga tersedia dari motor matik Honda BeAT dengan ECO Indicator yang membuat berkendara semakin irit untuk varian Sporty.

Penampilan mokas BeAT eSP telah mengusung tema lebih stylish dan sporty serta karakter motor matik modern. Dari harga motor bekas Honda BeAT eSP murah ini, pengguna bisa mencatat konsumsi bahan bakar 59km/liter dalam kondisi normal.

Honda BeAT 2018 dilengkapi dengan mesin 4 langkah, 1 silinder, 110cc, berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,9 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,0 Nm pada 6.500 rpm.

Efisiensi bahan bakar BeAT memastikan pengendara dapat menempuh jarak yang lebih jauh dan menjadi pilihan yang hemat biaya untuk transportasi harian.

Baca Juga: Harga Motor Bekas Yamaha NMax Tahun Muda, Masih Bertengger di Rp 20 Jutaan

Honda BeAT 2018 juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI yang membantu dalam mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa mesin.

Bagasi dari Honda BeAT eSP 2018-2019 punya kapasitas 11 liter yang mungkin belum cukup untuk menyimban helm.

Striping dari BeAT eSP ini adalah Fusion Magenta Black dan Electro Red White untuk CBS-ISS. Pilihan lain ada Techno Blue White, Garage Black, Funk Red White, Hard Rock Black untuk trim CBS dan Dance White untuk varian CW.

BeAT ini sudah dilengkapi panel instrumen digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, level bahan bakar, dan pembacaan odometer.

Baca Juga: Harga Motor Honda PCX Terkini Jelang Tengah Tahun 2023, Masih Rp 32 Jutaan

Nah, sebelum membeli motor bekas Honda BeAT, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

  • Intip kondisi bodi: Periksa kondisi bodi motor dengan teliti cek kerusakan apakah berpengaruh pada performa atau tidak. Perhatikan juga apakah warna bodi motor sama di semua bagian, atau terdapat perbedaan warna.
  • Periksa kelengkapan dokumen: Pastikan bahwa BeAT yang akan dibeli dilengkapi dengan dokumen lengkap, seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian.
  • Intip kondisi mesin: Periksa kondisi mesin motor secara menyeluruh. Pastikan tidak ada kebocoran pada oli mesin atau cairan lainnya. Periksa juga suara mesin saat dihidupkan, pastikan tidak ada bunyi-bunyian yang tidak wajar.
  • Cek kilometer: Periksa kilometer yang sudah ditempuh oleh mesin motor. Semakin banyak kilometer yang sudah ditempuh, semakin besar kemungkinan bahwa motor tersebut akan memerlukan perbaikan atau pergantian komponen.
  • Periksa riwayat servis: Pastikan bahwa BeAT tersebut memiliki riwayat servis yang baik. Periksa buku servis atau faktur servis yang dimiliki oleh pemilik sebelumnya.

Intip harga motor bekas Honda BeAT eSP tersebut dicatat dari wilayah Jakarta dan sekitar di laman Olx

Harga Motor Bekas Honda BeAT 2018

  • Honda BeAT 2018 CBS-ISS Electro Red White mulai Rp 13,4 juta.
  • Honda BeAT 2018 CBS Garage Black mulai Rp 13,1 juta.
  • Honda BeAT 2018 CW Dance White mulai Rp 12,8 juta.
  • Honda BeAT 2019 CBS-ISS Fusion Magenta Black mulai Rp 14,8 juta.
  • Honda BeAT 2019 CBS Funk Red White mulai Rp 14,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru