Harga mulai Rp 50 Jutaan, mobil bekas Daihatsu Hi-Max bisa dibawa pulang

Kamis, 09 Juli 2020 | 15:08 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mulai Rp 50 Jutaan, mobil bekas Daihatsu Hi-Max bisa dibawa pulang

ILUSTRASI. Harga mulai Rp. 50 Jutaan, Pick-up mungil Daihatsu Hi-Max bisa dibawa pulang. /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/11/08/2017.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max bisa jadi pilihan transportasi penunjang usaha bisnis anda. Daihatsu Hi-Max ini memiliki desain dan ukuran yang cukup ringkas dari pendahulunya, Grand Max. Tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri untuk pebisnis yang memerlukan Mobil yang hemat tempat.

Kini Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max bisa dimiliki dengan harga Rp. 50 Jutaan saja. Harga yang menarik untuk sebuah Mobil Bekas kelas Pick-up.

Mobil bekas Daihatsu Hi-Max ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.000cc yang memiliki 3 silinder, Sehingga Daihatsu Hi-Max ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 56 horsepower (hp) dengan torsi 85 Nm.

Kemampuan daya angkut dari Daihatsu Hi Max ini mencapai berat 1 ton. Pada bagian ban dibekali ukuran velg 13 inch.

Pada bagian interior Daihatsu Hi-Max dibekali sistem kemudi rack and pinion, cakram berventilasi rem depan dan tipe rem tromol di belakang.

Mobil bekas Daihatsu Hi-Max ini dirilis dengan dua tipe yakni, Tipe Standard, Tipe AC dan Power Steering. Tentunya yang membedakan adalah tambahan AC dan power steering saja.

Baca Juga: Harga mobil bekas Wuling Confero mulai Rp 100 Jutaan

Jika anda mencari Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max patutnya anda mengecek lebih detail untuk setiap fitur dan kondisinya. Pastikan Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max tersebut dalam kondisi yang masih prima.

Kontan menghimpun beberapa harga Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max di situs mobil bekas Gridoto.com per 9 Juli 2020. Wilayah penjualan Mobil Bekas Daihatsu Hi-Max tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya. Daftarnya sebagai berikut:

Varian Tahun Spesifikasi  Harga
AC+ Power Steering 2016 1.000cc 56 hp Rp. 60 Juta
Standard 2016 1.000cc 56 hp Rp. 55 Juta
AC+ Power Steering 2017 1.000cc 56 hp Rp. 65 Juta
Standard 2017 1.000cc 56 hp Rp. 60 Juta


*Sumber: Gridoto.com  

*Harga tersebut dirangkum dari pedagang mobil bekas di area Jakarta dan sekitarnya

*Harga tergantung dengan kondisi kendaraan.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Mobil Bekas Kia Picanto kian murah, kini dibanderol mulai Rp 70 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru