Harga OPPO Reno 8T per Februari 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:34 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Harga OPPO Reno 8T per Februari 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya


OPPO Reno 8T - JAKARTA. HP OPPO Reno 8T ternyata masih sangat diminati di tahun 2024. Secara spesifikasi, HP ini memang masih sangat layak untuk diandalkan hingga beberapa tahun ke depan.

Sebagai pengingat, OPPO Reno 8T dirilis di Indonesia pada bulan Agustus 2023. Sejak saat itu, HP ini selalu jadi pilihan para pencari HP Rp 4 jutaan.

Detail spesifikasi seperti chipset Helio G99, layar AMOLED FHD+, serta kamera utama 100MP sepertinya jadi daya tarik utama.

Harga

Di OPPO Official Store yang ada di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan harga HP OPPO Reno 8T di angka Rp 4.699.000, lebih murah Rp 200.000 dari harga awalnya.

Jika beruntung, Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dari itu.

Baca Juga: OPPO Reno11 F 5G Indonesia: Perkiraan Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi

OPPO Reno 8T menggunakan chipset Helio G99, salah satu tipe prosesor terbaru MediaTek untuk produk kelas menengah.

Untuk mendukung proses pengolahan data, ada RAM dengan kapasitas 8GB yang rasanya sudah lebih dari cukup untuk mengolah banyak data, termasuk game dengan kualitas grafis yang tinggi. Sebagai bonus, OPPO juga membekalinya dengan teknologi RAM tambahan 8GB.

Layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dengan resolusi mencapai FHD+. Panel AMOLED yang digunakannya pun dijamin akan memberikan ketajaman warna yang sangat baik serta refresh rate hingga 90Hz.

Bagian paling menonjol dari OPPO Reno 8T ada di sektor kamera. HP OPPO terbaru 2023 ini membawa kamera utama dengan resolusi 100MP. Sebagai pendukung, ada dua lensa 2MP yang masing-masing memiliki fitur macro dan bokeh.

Kamera selfie 32MP juga telah terpasang di ujung kiri atas layar dengan model punch-hole.

Untuk mendukung semua fitur di atas, ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dengan fast charging 33W. Teknologi ini mampu mengisi daya hingga 54% hanya dalam 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru