Belanja

Harga Oreo Supreme di Indonesia jauh lebih mahal dari aslinya

Sabtu, 16 Mei 2020 | 04:58 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga Oreo Supreme di Indonesia jauh lebih mahal dari aslinya

Harga Oreo Supreme di Indonesia jauh lebih tinggi dari aslinya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga Oreo Supreme sedang menggegerkan masyarakat. Makanan berasa manis ini dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah per kemasan berisi tiga potong biskuit. 

Harga Oreo Supreme memang sedang jadi buah bibir masyarakat, termasuk di ranah media sosial. Maklum, harga Oreo Supreme membikin melongo mengingat ini cuma biskuit. 

Memang, sih, bentuk dan warna Oreo Supreme ini memang berbeda dari biasanya yang berwarna hitam dan putih. Biskuit Oreo Supreme tampil dengan merah dengan bertulisan "Supreme" yang tercetak di permukaan biskuit.

Seperti umumnya biskuit Oreo, biskuit Oreo Supreme yang harganya sedang melangit ini bagian tengahnya tetap berisi krim gula berkelir putih. 

Baca Juga: Berikut obat herbal yang ampuh menyembuhkan batuk kering

Harga Oreo Supreme dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah per bungkus oleh para penjualnya di marketplace. Bayangkan harga setinggi itu mesti diiklaskan untuk mendapatkan tiga keping biskuit Oreo Supreme! 

Sebenarnya apa sih sebenarnya Oreo Supreme itu? 

Mengutip dari Fortune, oreo Supreme adalah produk hasil kolaborasi Oreo dengan brand streetwear Supreme. Oreo Supreme yang harganya fantastis ini memang tergolong produk anyar, meluncur ke pasar belum genap sebulan (sejak 26 Maret 2020). 

Akun resmi Supreme @supremenewyork di Instagram mengumumkan harga Oreo Supreme ini US$ 3 (harga ritel khusus US) per kemasan berisi tiga keping biskuit. 

Dalam unggahan tersebut Supreme juga menyebutkan bahwa toko mereka yang berada di Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis masih tutup karena wabah virus corona. 

Namun, mereka tetap melayani pembelian barang secara online. Supreme menggratiskan biaya pengiriman dengan minimal nominal belanja US$ 150. 

Akun Instagram Oreo hanya mengunggah foto Oreo Supreme dengan tambahan teks "Soon". 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dropping Soon.

A post shared by OREO (@oreo) on

 

Penelusuran KONTAN, harga Oreo Supreme di Indonesia memang terbilang tinggi. Para pedagang online yang menawarkan dagangan mereka memasang harga Oreo Supreme antara Rp 500.000 sampai Rp 650.000 per bungkus.  

Di luar negeri, harga Oreo Supreme di beberapa situs e-commerce juga lebih mahal ketimbang harga toko resmi. Di situs belanja online seperti Ebay, misalnya, para pedagang online memasang harga Oreo Supreme sekitar Rp 149.000 sampai Rp 500.000 per bungkus. 

Bagaimana, Anda ingin menjajal Oreo Supreme dengan harga fantastik sebagai hidangan Lebaran kali ini? 


Editor: Hasbi Maulana


Terbaru