Sport

Harga Polygon Urbano 5 cuma selisih Rp 900.000 dari Urbano 3, simak spesifikasinya

Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:48 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Harga Polygon Urbano 5 cuma selisih Rp 900.000 dari Urbano 3, simak spesifikasinya

ILUSTRASI. Sepeda Lipat Polygon Urbano 5 di jual dengan harga Rp 4,9 juta di Jakarta pada Jumat (10/7/2020)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen sepeda tak mau ketinggalan untuk memperebukan pasar sepeda lipat alias foldingbike yang sedang menggeliat di Indonesia.

Karena itu pada Jumat 10 Juli kemarin, Polygon Indonesia sekaligus meluncurkan dua produk sepeda lipat terbaru mereka yakni Urbano 3 dan Urbano 5.

Spesifikasi sepeda ini tidak jauh berbeda, sehingga harga jual antara Urbano 3 dan Urbano 5 pun tak sampai Rp 1 juta.

Namun dua produk baru Polygon Urbano 3 dan Urbano 5 ini bakal makin meramaikan pasar sepeda di tanah air yang sedang naik daun 

Apalagi berolahraga di luar ruangan perlahan meningkat setelah penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di sejumlah daerah mulai dilonggarkan. Tak ayal, hal ini turut memicu lonjakan permintaan sepeda di tanah air.

Penjualan sepeda di beberapa e-commerce meningkat 40% - 156% sejak bulan Maret 2020 hingga Juni 2020. 

Terjadi lonjakan demand yang melesat tinggi secara merata di berbagai genre sepeda – termasuk untuk seri sepeda lipat. 

Tidak hanya munculnya fenomena komunitas sepeda antusias, feed social media juga diramaikan dengan postingan bersepeda dari berbagai kalangan di dalam negeri sehingga bersepeda benar-benar menjadi tren yang sedang in  di masyarakat saat ini. 

"Polygon sendiri, merasakan tren ini setelah Lebaran, permintaan sepeda dari kota-kota besar terutama untuk seri sepeda lipat terus meningkat," terang Devina Susilo selaku Head of Global Marcomm Polygon Bikes Indonesia dalam pernyataan tertulis Jumat (10/7). 

Maka dari itu untuk merespon permintaan pasar alias dan kebutuhan konsumen ini, Polygon menawarkan varian sepeda lipat terbaru.

Polyon kembali melakukan pembaruan dan merilis seri sepeda lipat andalannya, Urbano 3 dan Urbano 5.

“Polygon memiliki strategi produk wide range, dengan memproduksi total 350 varian sepeda setiap tahun,  mulai dari sepeda gunung, sepeda balap, BMX dll. Urbano, seri sepeda lipat utama kami - menjadi salah satu varian yang dirilis untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bersepeda para pemula dan antusias sepeda tanah air," tambah Devina.

SELANJUTNYA>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru