Harga Spesial Redmi Note 9 Pro baru meluncur di pasar Indonesia mulai Rp 3,399 juta

Selasa, 09 Juni 2020 | 18:47 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Harga Spesial Redmi Note 9 Pro baru meluncur di pasar Indonesia mulai Rp 3,399 juta

ILUSTRASI. Redmi Note 9


XIAOMI - JAKARTA.  Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Redmi Note 9 Pro pada hari ini, Selasa 9 Juni 2020.

Peluncuran produk baru Redmi Note 9 Pro ini dilakukan langsung oleh Alvin Tse Country Director Xiaomi Indonesia Selasa (9/8) yang di gelar secara langsun di youtube.

Alvin menyebut  Redmi Note 9 Pro sebagai hadiah Lebaran bagi konsumen di Indonesia. Karena sejak puasa lalu dirinya mengku mendapat banyak pertanyaan dari para pengguna Xiaomi di Indonesia.

Alvin Tse Country Director Xiaomi Indonesia menyapaikan hal ini dalam siarang langsung yang di unggah di akun Youtube Xiaomi Indonesia Selasa (9/6) siang ini pukul 13.00 WIB.

Ia menyebut salah satu keunggulan ponsel baru Redmi Note 9 Pro adalah kemampuan kamera dengan 48 mega pixel (MP) quad camera.

Selain itu layar baru 6.53 inci FHD+ Super HD +.

Menurut Alvin Tse, pihaknya beruaya terus menjaga kredibiltas produk jangan sampai mengecewakan konsumen. Bahkan ia mengumumkan generasi ponsel sebelumnya yakni  Redmi Note 8 series sudah terjual hingga 2 juta unit di Indonesia.

"Ini angka yang sunggu luar biasa bagi sebuah brand di Indonesia,"katanya.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru