Harga Rp 2 Jutaan, Poco M6 Pro Berani Tawarkan Performa Gaming Layaknya Pro Player

Rabu, 06 Maret 2024 | 08:29 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Harga Rp 2 Jutaan, Poco M6 Pro Berani Tawarkan Performa Gaming Layaknya Pro Player

ILUSTRASI. Poco mengadakan hand on dan main bareng (mabar) untuk menjajal performa POCO M6 Pro yang selama promo ditawarkan dengan harga Rp 2,7 juta.


TEKNOLOGI SMARTPHONE - Meski dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, Poco M6 Pro berani tawarkan kemampuan untuk bermain game layaknya pro player. Untuk meramaikan kampanye 3.3, Poco M6 Pro ditawarkan dengan harga khusus.

Seorang pro player Aura Fire, Yawi mengatakan, dalam berlatih, dirinya menggunakan Poco M6 Pro. Dia mengaku, tak sedikit pun terasa seperti menggunakan ponsel seharga Rp 2 jutaan. 

"POCO M6 Pro berani ngasih banyak banget fitur kelas flagship, dan ngasih bukti lewat performa gaming yang extreme di kelasnya. Secara experience sudah smooth banget," kata Yawi dalam acara hands-on dan main bareng (mabar) antara Poco x Aura Player yang dihadiri KONTAN. 

Adapun keunggulan yang ditawarkan oleh Poco M6 Pro di antaranya chipset Helio G99-Ultra yang disebut-sebut sebagai salah satu chipset bertenaga di kelasnya dan dirancang untuk hiburan. 

Baca Juga: Infinix Hot 40 Pro Indonesia: HP Gaming Murah, Hanya Rp 2 Jutaan

Kemudian, ponsel ini mengusung layar Flow AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, bisa menampilkan layar berkualitas dan tentunya layar penuh. Terasa lebih imersif dan nyaman di mata.

Fitur ini bisa mendorong penggunanya menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, bilang, ada promo khusus untuk Poco M6 Pro. Selama 3-6 Maret 2024, Poco M6 Pro ditawarkan dengan harga yang makin ekstrem Rp. 2.799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru