Harga Sepeda Balap Police Toronto Terbaru Februari 2022, Hanya Rp 2 jutaan

Rabu, 16 Februari 2022 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Balap Police Toronto Terbaru Februari 2022, Hanya Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Harga sepeda balap Police Toronto terbaru Februari 2022. Dana Rp 2 jutaan dapat sepeda balap Police Toronto, simak spesifikasi singkatnya.

Sobat gowes, tahukah Anda bahwa bersepeda masih menjadi salah satu hobi yang diminati oleh banyak orang. Tidak heran, sebagian pecinta gowes masih berburu sepeda, mencari pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Diciptakan untuk memenuhi berbagai macam jenis trek dan kebutuhan, sepeda juga hadir dalam beberapa jenis. Contohnya, sepeda lipat, sepeda gunung, e-bike atau sepeda listrik, dan sepeda balap.

Bagi Anda yang mungkin belum memiliki sepeda, jangan khawatir, ada sepeda balap yang menarik dari Police. Sebagai salah satu merek sepeda lokal ternama, Police menghadirkan sepeda balap seri Toronto.

Sepeda polisi Toronto lebih cocok untuk Anda yang ingin melibas trek datar dengan kecepatan tinggi. Tampilannya juga sangat sporty, Anda bisa melewati jalan aspal dengan percaya diri saat menggunakan sepeda balap yang satu ini.

Baca Juga: Mengusung Style Klasik, Intip Harga Sepeda Polygon Oosten 26 Terkini Februari 2022

Dengan harga sepeda Police Toronto yang terjangkau ini, Anda tetap bisa mendapatkan kualitas terbaik di kelasnya.

Hanya saja, roadbike Police Toronto masih belum menggunakan material alloy untuk rangkanya. Mungkin untuk menekan harga, rangka yang diusung oleh motor Police Toronto ini adalah Hi Teen Steel. Begitu juga dengan fork depan juga masih mengusung material baja.

Shimano Tray Tourney terpasang ke sepeda Toronto Police, menawarkan opsi kecepatan 2x8. Dengan begitu, Anda bisa mengatur perpindahan gigi sesuai kebutuhan.

Untuk pengereman, sepeda Toronto Police menggunakan rem cakram mekanis. Pengeremannya mantap, lebih responsif dan pakem.

Secara keseluruhan, dengan harga sepeda Police Toronto, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru bersepeda di jalan yang cenderung rata, seperti aspal dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Simpel tapi Terlihat Trendi, Cek Harga Sepeda Pacific Ofo Terkini Februari 2022

Berikut harga sepeda balap Police Toronto terbaru update Februari 2022:

Sepeda balap Police Toronto

  • Polisi Roadbike Toronto 16 kecepatan - Rp 2.625.000

Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia. Jika Anda tertarik untuk meminang sepeda Police Toronto, Anda bisa mengunjungi toko atau outlet sepeda terdekat.

Perlu diingat bahwa harga dan stok bisa berubah sewaktu-waktu, ya, sobat gowes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru