Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 paling murah di serinya, ada varian warna baru

Minggu, 10 Januari 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 paling murah di serinya, ada varian warna baru


SEPEDA -

Strattos S2 menjadi rekomendasi sepeda balap terjangkau dari Polygon untuk seri tersebut. Cek selengkapnya harga sepeda balap Polygon Strattos S2 di sini.

Sepedaan alias gowes menjadi alternatif olaharga menarik di kala pandemi Corona seperti saat ini. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan imunitas.

Sebagian orang memiliki caranya tersendiri untuk menikmati kegiatan menarik ini. Bisa dilakukan secara individual atau berkelompok sesuai dengan preferensi masing-masing.

Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa dilakukan sore hari saat pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Sebagian orang juga masih tertarik untuk berburu sepeda. Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, gunung hingga balap.

Bagi kalian y ang sedang mencari sepeda balap, ada pilihan menarik dari Polygon. Khususnya dari seri Strattos, ada Strattos paling murah yang bisa kalian lirik.

Baca Juga: Pilihan hemat buat anak, ini harga sepeda gunung anak Polygon Rapid terbaru

Yakni sepeda balap Polygon Strattos S2, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Sepeda balap Polygon memiliki seri Strattos, nah Strattos S2 ini merupakan yang paling murah. 

Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan frame khas Polygon, yakni Alxalloy. Terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat.  Ini tentu saja mendukung sepeda balap Polygon Strattos S2 untuk ngebut di jalanan aspal.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing.  Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, menghadirkan opsi hingga 8 speed. Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312.

Baca Juga: Tangguh dan nyaman, sepeda gunung United Clovis 8.10 dibanderol mahal

Masih cukup terjangkau, berapa ya harga sepeda balap Polygon Strattos S2? Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.200.000
  • Polygon Strattos S3 - Rp 7.500.000
  • Polygon Strattos S4 - Rp 10.200.000
  • Polygon Strattos S5 - Rp 13.300.000

Baca Juga: Pilihan murah di kelasnya, ini harga terbaru sepeda gunung Element Alton XC 3.2

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos di atas segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga sepeda Polygon Coastal20 murah, cocok jalan-jalan dan belanja

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru