Komunitas & Hobi

Harga sepeda BMX Pacific 2068 merakyat, cuma Rp 1,3 jutaan

Rabu, 05 Agustus 2020 | 17:06 WIB   Reporter: Arif Budianto
Harga sepeda BMX Pacific 2068 merakyat, cuma Rp 1,3 jutaan

ILUSTRASI. Harga sepeda Pacific BMX 2068 merakyat, cuma Rp 1,3 jutaan

KONTAN.CO.ID -  Harga sepeda tidak sepenuhnya ramah di kantong, terlebih saat demam bersepeda melanda di saat pandemi virus corona baru. Tapi, tidak untuk harga sepeda Pacific yang satu ini, harganya merakyat, lo.

Pacific juga memiliki jenis BMX. Harga sepeda Pacific jenis BMX ini juga sangat menarik dan bisa dijangkau berbagai kalangan.

Sepeda Pacific jenis BMX memiliki nama yang sangat sederhana, 2068. Sepeda BMX Pacific 2068 ini didesain untuk pecinta sepeda yang suka dengan freestyle.

Untuk itu Anda yang tertarik dengan sepeda jenis BMX, bisa melirik Pacific 2068. Spesifikasinya juga sesuai dengan harganya.

Mengusung harga sepeda BMX yang terjangkau, Pacific 2068 memiliki frame dan fork yang diklaim terbuat dari Hi-Ten Steel dengan material baja.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Noris Neo X5 dibanderol terjangkau

Remnya masih mengadaptasi teknologi konvensional V-Brake. Meski terlihat ramping dan cukup ringkas, sepeda BMX Pacific 2068 sangat kuat.

Pada dasarnya sepeda BMX Pacific 2068 cocok untuk Anda yang hobi free style dan suka dengan atraksi. Harga sepeda BMX Pacific 2068 yang ramah di kantong juga bisa untuk anak-anak yang ingin bersepeda.

Jika Anda tertarik, harga sepeda BMX Pacific 2068 cukup merakyat. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1,3 jutaan. Harga ini berdasarkan website resmi Pacific Indonesia, bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan dari toko atau gerai penjual.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna dan ukuran 20 inci. Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepedai terdekat di kota Anda untuk mendapatkan sepeda ini.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Pacific e-bike bikin dompet kosong melompong

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru