Komunitas & Hobi

Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Entiat-E

Selasa, 28 Juli 2020 | 16:07 WIB   Reporter: Arif Budianto
Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Entiat-E

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Selain menyehatkan, gowes juga memberikan pengalaman yang menantang. Sila cek harga sepeda Polygon Entiat-E.

Untuk memenuhi kebutuhan tantangan Anda, sepeda Polygon trail dengan teknologi listrik bernama Entiat-E bisa jadi pilihan. Cocok untuk segala medan, baik perkotaan maupun jalanan pedesaan yang banyak kerikil.

Mengusung perpaduan antara sepeda trail dan teknologi listrik, sepeda Polygon Entiat-E menawarkan pengalaman unik. Umumnya, pengendara sepeda akan mengayuh dengan tenaga yang kuat saat melewati medan ekstrem.

Ambil contoh, tanah bebatuan, berair, serta jalanan seperti di pegunungan. Sepeda Polygon Entiat-E sudah sangat siap melewati medan tersebut. 

Baca Juga: Sepeda lipat Polygon Urbano 5 series, ringkas dan hemat di kantong

Yang lebih menarik, pengendara tidak perlu mengayuh sekuat mungkin. Teknologi pedal-assist yang disematkan di sepeda Polygon Entiat-E membantu pengendara mengayuh dengan tenaga yang minim.

Jadi jika menemui medan ekstrem, pengendara sepeda Polygon Entiat-E bakal menikmati kondisi alam sekitar, tanpa memikirkan kayuhan yang berat.

Sepeda Polygon Entiat-E mengusung T-PRO. Jadi, pengendara pemula sekalipun bisa mendapatkan pengalaman layaknya professional. Saat pengendara melewati trek yang ekstrem, sepeda Polygon Entiat-E dapat dengan mudah dikendalikan.

Teknologi selanjutnya dari sepeda Polygon Entiat-E adalah FWG. Teknologi FWG di sepeda Polygon Entiat-E membuat posisi pengendara nyaman saat gowes. 

Baca Juga: Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng

Terakhir, teknologi yang diaplikasikan di sepeda Polygon Entiat-E yakni 2HRU. Teknologi 2HRU pada sepeda Polygon Entiat-E sangat menarik. Saat gowes di daerah yang ekstrem, pengendara tidak tahu kapan akan terjadi permasalahan.

Untuk itu, teknologi 2HRU di sepeda Polygon Entiat-E memudahkan pengendara untuk melepas bagian roda sepeda. Ini sangat dibutuhkan kalau pada kondisi tertentu sepeda Polygon Entiat-E mengalami kendala seperti ban yang bermasalah melewati medan ekstrem.

Sepeda Polygon Entiat-E juga dilengkapi motor Shimano DU-E8000 untuk mengaktifkan fitur pedal-assist-nya. Oh iya, terdapat juga suspensi di bagian depan untuk menjaga kenyamanan saat melewati medan ekstrem.

Mengutiplaman resmi Polygon, sepeda Polygon Entiat-E berbanderol haga yang cukup mahal. Anda perlu merogoh kocek Rp 50 jutaan untuk menebus hobi mahal yang satu ini.

Meskipun begitu, sepeda Polygon Entiat-E sangat pantas kalau Anda pemula dan ingin menikmati medan ekstrem dengan santai.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Noris Indonesia 16" dibanderol terjangkau

Editor: Arif Budianto


Terbaru