Harga sepeda lipat Noris Indonesia 16

Selasa, 28 Juli 2020 | 10:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda lipat Noris Indonesia 16

ILUSTRASI. Seri terbaru, sepeda lipat Pacific Noris Indonesia 16 dibanderol dengan harga terjangkau.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Noris Indonesia 16" sudah beredar. Jangan kaget, sepeda lipat Noris Indonesia 16" dibanderol terjangkau. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. 

Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Cocok untuk tanjakan, harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 5.0 dibanderol terjangkau

Memang, sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, Anda bisa sekalian berolahraga.

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu oleh masyarakat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki model yang ringkas dan bobot ringan. 

Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Bahkan, sepeda lipat bisa dibawa saat pemiliknya naik transportasi umum. 

Harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa merek sepeda lipat besutan dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangakau, Pacific Bike salah satunya. 

Kabar baiknya, Pacific Bike merilis seri terbaru dari Noris Indonesia yakni sepeda lipat Noris Indonesia 16". Sepeda lipat Noris Indonesia 16" ini dibekali dengan teknologi dan desain yang sama dengan Noris Indonesia.  

Mengutip dari situs resmi Pacific Bike, sepeda lipat Pacific Noris Indonesia 16" didesain print peta Indonesia di bodi sepeda. Tidak hanya itu, sepeda lipat Pacific Noris Indonesia ini hadir dengan warna merah putih. 

Selain desainnya yang spesial, sepeda lipat Pacific Noris Indonesia dibekali dengan shifter black box BX-8 speed, bottom bracket cartridge BB square. 

Perbedaan sepeda lipat Noris Indonesia 16" dengan sebelumnya hanya pada ukuran bannya. 

Masalah harga, Anda jangan khawatir. Harga sepeda lipat Pacific Noris Indonesia 16" dibanderol terjangkau. 

Anda penasaran? Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris Indonesia 16" dan sepeda lipat Pacific Noris seri terbaru lainnya. 

Pacific Noris Indonesia 16" Rp 7.500.000

Pacific Noris Indonesia  Rp 7.500.000

Pacific Noris Pro  Rp 7.500.000

Pacific Noris Nexx 5.0  Rp 8.900.000

Pacific Noris Neo X5  Rp 7.900.000

Pacific Noris 5.0  Rp 7.700.000

Bila tertarik Anda bisa berburu sepeda lipat Pacific Noris Indonesia 16" di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Sudah beredar! Harga sepeda lipat Foldx Lite ramah di kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru