Komunitas & Hobi

Sepeda lipat Polygon Urbano 5 series, ringkas dan hemat di kantong

Senin, 27 Juli 2020 | 17:05 WIB   Reporter: Belladina Biananda
Sepeda lipat Polygon Urbano 5 series, ringkas dan hemat di kantong

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Polygon menawarkan sepeda lipat yang sangat digandrungi masyarakat saat ini, misalnya, Urbano 5. Anda bisa cek harga sepeda lipat Polygon Urbano 5 di sini.

Polygon Urbano 5 adalah sepeda yang ringkas dengan wujud elegan, sehingga nyaman untuk digunakan. Dengan karakteristik itulah, sepeda lipat termasuk Polygon Urbano 5 punya banyak peminat.

Menggunakan sepeda lipat juga cukup fleksibel. Sesuai namanya, pengguna dapat melipatnya sehingga mereka bisa menyimpan atau membawanya di tempat dengan ruang yang sempit.

Sepeda lipat Polygon Urbano memiliki beberapa seri. Yang terbaru adalah Polygon Urbano 5.

Baca Juga: Mau beli sepeda baru? Simak tiga cara penting mengecek sepeda ber-SNI, dijamin aman

Sepeda lipat Polygon Urbano 5 mengusung desain dan variasi warna yang stylish. Sepeda ini juga telah disesuaikan untuk posisi yang lebih tegak untuk memaksimalkan kenyamanan.

Mengutip website resmi Polygon, sepeda lipat Polygon Urbano 5 dilengkapi dengan Shimano Sora RD-R3000, Shimaon CS-HG200-9 11-34T, dan Shimano Atlus SL-M2010-9 yang mendukung hingga 9 speed.

Frame-nya terbuat dari bahan ALXALLOY, campuran alumunium yang sudah digunakan sejak 1990-an. Dengan bahan campuran ini, sepeda lipat Polygon Urbano 5 memiliki kekuatan dan daya tahan yang maksimal.

Sebagai sepeda lipat, Polygon Urbano 5 bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih ringkas. Dapat dimasukan ke bagasi mobil, dibawa saat naik bis atau kereta sekalipun.

Baca Juga: Demi pulang kampung, pemuda Yunani ini bersepeda sejauh 3.000 km 

Sebagai salah satu sepeda lipat yang dipasarkan di Indonesia, Polygon Urbano 5 ini juga dijual dengan harga yang cukup masuk akal. Jika Anda berminat, berikut harga sepeda lipat Polygon Urbano 5 dan seri Urbano lainnya melansir situs resmi Polygon:

  • Polygon Urbano 3 Rp 3.550.000-Rp 4.000.000 (sesuai dengan variasi warna dan ukuran)
  • Polygon Urbano I3 Rp 4.100.000-Rp 4.200.00 (sesuai dengan variasi warna dan ukuran)
  • Polygon Urbano 5 Rp 4.900.000 

Kalau Anda berminat membeli sepeda lipat Polygon Urbano series, bisa kunjungi langsung gerai Polygon terdekat di kota Anda. Selamat berbelanja!

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru