Harga Sepeda BMX Pacific Hotshot RX 360 Cuma Rp 1 Jutaan, Siap Diajak Freestyle

Jumat, 24 Desember 2021 | 14:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda BMX Pacific Hotshot RX 360 Cuma Rp 1 Jutaan, Siap Diajak Freestyle


SEPEDA - Jakarta. Buat pecinta freestyle, berikut harga sepeda BMX Pacific Hotshot RX360 terbaru bulan Desember 2021. Mau tau harganya? Harga sepeda BMX Pacific Hotshot RX360 ini dipatok Rp 1 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda BMX memiliki keunggulan tersendiri. Keunggulannya yaitu cocok untuk pengendara yang hobi freestyle alias atraksi gaya bebas.

Memiliki perawakan yang tidak terlalu tinggi seperti sepeda gunung, sepeda BMX juga kerap kali dikendarai oleh anak-anak hingga remaja.

Berbicara soal sepeda BMX, Pacific menghadirkan seri Hotshot, termasuk model yang akan kita cari tahu harganya ini. Lewat model sepeda BMX Hotshot RX 360, Pacific telah merilis beberapa pilihan warna, seperti Canyon Orange, Portofino Red, Atlantic Blue dan Wyoming Yellow.

Sebagai sepeda BMX, Pacific Hotshot RX 360 telah menggunakan frame berbahan Hi-Ten Steel BMX Frame 20". Sama seperti sepeda BMX pada umumnya, penampilannya cukup mainstream. 

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung United Clovis Series Update Desember 2021

Pengeremannya juga telah menggunakan komponen mechanical disc brake. Membuat sepeda BMX Pacific Hotshot RX 360 ini memiliki respon yang cepat dan cengkraman yang lebih kuat.

Sementara itu, untuk rodanya menggunakan Kenda 20" x 3.0 ".

Secara keseluruhan, sepeda BMX Hotshot RX 360 ini patut dilirik mengingat harga yang ditawarkan cukup menarik. Belum lagi, spesifikasi di kelasnya sudah mumpuni untuk diajak gowes mengitari komplek rumah sekitar atau ingin bergaya freestyle.

Baca Juga: Warna Hitam Maskulin, Segini Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 3 Edisi Terbaru

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda BMX Hotshot RX 360 terbaru Desember 2021:

Sepeda BMX Pacific Hotshot RX 360

  • Pacific BMX Hotshot RX 360 - Rp 1.800.000

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda untuk mendapatkan sepeda BMX di atas. Perlu diingat, harga, stok dan spesifikasi bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru