Harga sepeda gunung anak United terbaru (November 2021), seri Detroit SV Rp 2 jutaan

Selasa, 16 November 2021 | 15:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung anak United terbaru (November 2021), seri Detroit SV Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung anak United terbaru (November 2021), seri Detroit SV Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Jakarta. Ini dia harga sepeda gunung anak United Detroit SV terbaru bulan November 2021. Hadir dengan ukuran yang cocok untuk anak-anak hingga remaja, harga sepeda gunung anak Detroit SV dibanderol Rp 2 jutaan.

Apakah Anda salah satu orang yang hobi bersepeda? Pastinya hobi yang satu ini akan lebih seru bila dilakukan bersama-sama. Baik dengan kerabat dekat atau dengan keluarga, termasuk anak-anak.

Berbicara tentang sepeda, di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung yang siap melibas berbagai trek atau jalur menantang. 

Kabar baiknya, salah pabrikan sepeda tanah air, yakni United mengeluarkan seri sepeda gunung Detroit khusus untuk anak-anak. Sepeda tersebut adalah United Detroit SV yang dipatok dengan harga cukup menarik di kelasnya.

Penampakan sepeda gunung Pacific Detroit ini terlihat sporty dan tangguh, jalur menantang siap dilumat tanpa mengurangi rasa nyaman. Menggunakan frame alloy 27,5" dengan internal cable routing, membuatnya terlihat rapi dari sistem perkabelan remnya.

Selain itu, frame alloy ini terkenal memiliki bobot yang ringan namun ketahananannya juga baik. Dengan demikian tidak mengurangi performa pengendara saat melintasi jalur yang sulit sekalipun saat menunggangi sepeda gunung Polygon Detroit SV ini.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko N7. Menghadirkan opsi kecepatan 3x7 speed, yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda gunung United Detroit SV juga sudah menggunakan rem mechanical disc brake. Membuat cengkraman ketika mengerem semakin kuat, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Siap libas beragam trek, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru

Termurah di seri Detroit, berikut harga terbaru sepeda Detroit SV (November 2021):

Sepeda gunung anak United Detroit SV

  • United Detroit SV - Rp 2.650.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: Inilah yang termurah di serinya, cek harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru