Harga sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 bersahabat, siap melewati beragam medan

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 07:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 bersahabat, siap melewati beragam medan


SEPEDA - Merk Sepeda Element menawarkan salah satu jenis sepeda yang cocok di medan ekstrem pegunungan. Yakni sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 dengan harga yang cukup menarik di kelasnya. Cek harga sepeda tersebut di sini.

Sebagai jenis sepeda gunung atau MTB, sepeda gunung Element Elnino 2.0 ini hadir untuk meramaikan pasar sepeda gunung di tanah air. Harga untuk sepeda gunung Element Elnino 2.0 sepertinya juga cukup ramah bagi kantong sebagian orang.

Melihat penampilan dari sepeda gunung Element Elnino 2.0 ini cukup ringkas. Meski begitu, perawakannya sangat menjanjikan untuk melewati medan esktrem pegunungan.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element edisi best seller dibanderol murah meriah

Secara spesifikasi, sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 ini mumpuni di kelasnya. Frame-nya terbuat dari material alloy dengan karakteristik yang ringan. Dalam deskripsinya, sepeda Element MTB Elnino 2.0 ini dibuat mengusung 30 speed.

Dengan begitu mampu melewati berbagai jenis jalur maupun medan yang beragam. Untuk memberikan kenyamanan yang terjamin saat melewati jalan ekstrem, sepeda Elemment MTB Elnino 2.0 juga dilengkapi suspensi.

Suspensinya hanya terdapat di bagian garpu depan sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0. Pun demikian tidak mengurangi rasa nyaman pengendara saat melewati jalanan ekstrem.

Remnya sendiri menggunakan teknologi hidrolik menggunakan Shimano mt200.

Ada dua pilihan sepeda gunung Element Elnino 2.0. Yakni sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 30 Speed dan sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0 27 Speed.

Berikut harga sepeda Element Elnino 2.0 :

  • Harga sepeda gunung Element Elnino 2.0 27 Speed - Rp 4 jutaan.
  • Harga sepeda gunung Element Elnino 2.0 30 Speed - Rp 6 jutaan.

Harga sepeda bersumber dari website resmi Element Indonesia. Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapat sepeda gunung Element Elnino 2.0 ini. Harga sepeda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Baca Juga: Sepeda lipat Element edisi kemerdekaan, pas untuk sambut HUT RI ke-75

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru