Harga sepeda gunung Element paling murah yang beredar di pasaran

Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:06 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda gunung Element paling murah yang beredar di pasaran

ILUSTRASI. Sepeda gunung Element Alton XC 3.2


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda sedang berburu sepeda gunung? Sepeda gunung Element bisa jadi salah satu pilihannya. Berikut harga sepeda gunung Element paling murah yang beredar di pasaran. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Paling laris! Harga sepeda gunung Element Alton Beast 2.0 dibanderol murah meriah

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan. 

Selain sepeda lipat, sepeda gunung juga tengah jadi idola masyarakat. Tidak heran, sepeda gunung cocok digunakan disegala medan, jalanan pegunuangan atau jalan beraspal di perkotaan. 

Tidak hanya itu, sepeda gunung juga menawarkan peforma yang tangguh. Sepeda gunung cocok untuk Anda yang suka bersepeda dengan menempuh jarak jauh. 

Menawarkan performa tangguh, sepeda gunung tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Di tanah air, sejumlah produsen sepeda mematok harga sepeda gunung miliknya super terjangkau, Element Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, Element Bike menjual harga sepeda gunung produksinya mulai dari Rp 1 jutaan. Sepeda gunung Element ini cocok untuk Anda yang sedang berhemat. 

Meski terjangkau, sepeda gunung Element dirakit dengan teknologi khusus yang membuatnya tetap aman dan nyaman saat digunakan. 

Ambil contoh sepeda gunung Element Alton XC 3.2 yang dibekali dengan kerangka hi-teen steel, fork alton component T100mm, thumshifter Shinoma, disc brake, dan ban Deli 26". 

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 merupakan tipe sepeda gunung cross country . Selain itu, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 jadi sepeda gunung paling murah besutan Element Bike.

Anda pensaran dengan harganya? 

Berikut harga sepeda gunung Element Bike termurah yang beredar di pasaran. 

Element Alton XC 3.2 Rp 1.325.000

Element Alton Beast Rp 1.850.000

Element Alton Beast 2.0 Rp 1.950.000

Element SPY 2.0 Rp 2.825.000 

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda gunung Element tersebut di toko sepeda terdekat. 

Sebelum membeli, Anda sebaiknya menjajal sepeda gunung tersebut. Anda sebaiknya memilih sepeda gunung sesuai dengan postur tubuh dan kebutuhan. 

Hal ini penting agar Anda terhindar dari cidera dan sepeda gunung Element awet. 

Baca Juga: Hemat di kantong, ini harga sepeda Police Bike 2020 periode Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru