Gadget

Harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0 bikin rogoh kocek dalam-dalam, ini tampilannya

Kamis, 26 November 2020 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0 bikin rogoh kocek dalam-dalam, ini tampilannya

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0 bikin rogoh kocek dalam-dalam, ini tampilannya.


KONTAN.CO.ID - Berbicara tentang sepeda gunung, Pacific mengeluarkan seri Foster. Seperti apa penampakan sepeda gunung Pacific Foster 5.0? Dan, berapa kira-kira harganya?

Bagi sebagian orang, kegiatan gowes masih jadi kegemaran. Apalagi, di tengah pandemi virus corona baru. Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang bisa menjaga kebugaran tubuh sekaligus menyenangkan.

Bagi Anda yang sedang mencari pilihan sepeda gunung, Pacific mengeluarkan seri Foster. Adalah sepeda gunung Pacific Foster 5.0. Sepeda ini masuk dalam kategori trail

Penampilannya terlihat begitu tangguh dengan dua suspensi yang disematkan. Yakni, di bagian depan yang terletak di fork dan di tengah menempel di bagian frame.

Terkait frame, sepeda gunung Pacific Foster 5.0 menggunakan material alloy. Material ini terkenal memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat.

Shifter yang disematkan sepeda gunung Pacific Foster 5.0 adalah Shimano SLX M7000 dengan opsi 11 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Foster 5.0 menggunakan Shimano MT200 hydraulic disc brake.

Untuk spesifikasi secara keseluruhan Anda bisa kunjungi link ini.

Sebagai sepeda gunung yang masuk kategori trail, Pacific Foster 5.0 tentu saja menghadirkan pengalaman maksimal. Terutama, ketika melewati medan-medan tertentu, khususnya jalanan yang tidak rata.

Baca Juga: Jagoan sepeda balap, harga sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis

Baca Juga: Ini harga sepeda gunung Element Cyber Y9, paling mahal dari seri Cyber lain

Bagi Anda yang tertarik, berikut harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0:

Sepeda gunung Pacific Foster 5.0

Sepeda Pacific Foster 5.0 - Rp 14.380.000

Ya, harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0 memang membuat Anda harus merogoh kocek dalam-dalam. Meski begitu, pengalaman serta performa yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. 

Selamat berburu sepeda!

Selanjutnya: Jagoan sepeda balap, harga sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru