Harga Sepeda Gunung Pacific Viper 3.0 Terbaru April 2022, Ada Pilihan Warna Baru

Kamis, 14 April 2022 | 14:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Pacific Viper 3.0 Terbaru April 2022, Ada Pilihan Warna Baru

ILUSTRASI. Harga Sepeda Gunung Pacific Viper 3.0 Terbaru April 2022, Ada Pilihan Warna Baru


HARGA SEPEDA -Jakarta. Simak harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terbaru April 2022. Ada pilihan warna baru yang telrihat semakin gres, Nero Red/ Nero Blue/ Astro Blue/ Nero Yellow.

Seperti yang kita ketahui, jenis sepeda gunung masih menjadi salah satu yang diburu oleh pecinta gowes. Memiliki spesifikasi serta tampilannya yang gahar, tidak jarang pecinta gowes ingin memiliki sepeda gunung.

Menariknya lagi, sepeda gunung juga hadir dalam beberapa model dan ukuran untuk semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, beberapa pabrikan sepeda tanah air telah meluncurkan ragam model sepeda gunung.

Termasuk Pacific, pabrikan sepeda dalam negeri yang juga menghadirkan sepeda gunung untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Lewat seri Viper, Pacific menghadirkan pilihan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, apalagi dengan fullsus yang turut disematkan. 

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Karena sudah full suspension, suspensi ganda disematkan dalam sepeda gunung Pacific Viper 3.0 ini.

Baca Juga: Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Velo Terbaru April 2022, Cocok untuk di Perkotaan

Dengan demikian, pengendara akan merasa lebih nyaman meskipun melewati berbagai jenis trek yang karakteristiknya tidak rata. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terbaru per April 2022:

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Baca Juga: Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 per April 2022, Pilihan Murah di Serinya

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunung di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru