Harga Sepeda Gunung Polygon Rp 1 Jutaan per April 2022, Seri Maze 20 Menarik Dilirik

Minggu, 10 April 2022 | 03:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Polygon Rp 1 Jutaan per April 2022, Seri Maze 20 Menarik Dilirik


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung Polygon Rp 1 jutaan, seri Maze 20 menarik dilirik. Sepeda gunung Polygon Maze 20 ini hadir untuk rider junior, mulai dari anak-anak hingga remaja yang ingin menikmati keseruan gowes melewati lintasan yang beragam.

Buat si kecil yang ingin bersepeda melewati beragam jalur, nampaknya sepeda gunung menjadi pilihan menarik. Masih ekonomis, sepeda gunung Polygon yang satu ini menarik dilirk dengan banderol harga cuma Rp 1 jutaan saja.

Makin seru gowes sambil ngabuburit, simak beberapa informasi menarik seputar sepeda gunung Polygon Maze 20 hingga banderol harga terbaru April 2022.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda masih menjadi salah satu pilihan aktivitas di luar rumah yang menyenangkan untuk dilakukan. Supaya pengalaman bersepeda makin seru, jangan lupa ajak si kecil, adik, anak atau saudara atau orang-orang terdekat.

Berbicara tentang sepeda, Polygon juga menghadirkan opsi sepeda gunung yang didesain untuk anak-anak hingga remaja.

Polygon juga membuat sepeda yang ringan dan aman untuk rider muda. Semuanya masuk dalam seri Polygon Youth yang didesain dengan geometri dan ukuran rider yang lebih kecil dengan parts atau komponen yang berkualitas tinggi.

Apakah Anda sedang mencari sepeda gunung untuk anak-anak atau remaja? Polygon menghadirkan opsi sepeda gunung yang harganya menarik berkisar Rp 1 jutaan.

Bukan menjadi tunggangan orang dewasa saja, sepeda gunung yang satu ini didesain sedemikian rupa untuk pengendara yang lebih kecil. Lewat seri Maze ini, Polygon menghadirkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik.

Sebelum cek harga sepeda Polygon Maze 20, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. 

Baca Juga: Inilah Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru April 2022, Spesifikasi Gahar

Spesifikasi sepeda gunung  Polygon Maze 20

Dapat dikatakan yang termurah, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai. Masuk dalam jajaran sepeda Polygon Youth, Maze 20 didesain sedemikian rupa untuk kalangan rider muda.

Dengan ukuran yang lebih kecil, supaya mempermudah anak-anak hingga remaja menjangkau sepeda gunung yang satu ini. Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga telah menggunakan frame dengan material Hi-Ten Frame.

Sebagai sepeda gunung anak, Polygon Maze 20 memiliki suspensi di bagian garpu depan. Ini membuat rider muda tetap nyaman saat melintasi jalanan off road ringan.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tourney. Memberikan opsi 6-speed yang bisa disesuaikan oleh para rider muda.

Dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah disematkan mechanical disc brake. Memberikan cengkraman yang kuat saat mengerem.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Polygon Path Series per April 2022, Ada yang E-Bike

Tidak perlu ambil pusing soal budget, berikut harga sepeda gunung Polygon Maze 20 update per bulan April 2022:

Sepeda Polygon Maze 20

  • Polygon Maze 20 - Rp 1.700.000

Harga sepeda gunung Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Sebagai informasi tambahan, harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru