Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Gres Mei 2022, Ini yang Terhemat di Serinya

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Gres Mei 2022, Ini yang Terhemat di Serinya

ILUSTRASI. Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Gres Mei 2022, Ini yang Terhemat di Serinya


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Simak harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 paling gres Mei 2022. Ini yang terhemat di serinya, harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 satu-satunya yang di bawah Rp 10 juta.

Di pertengahan bulan Mei menjelang akhir, saatnya cek kembali harga sepeda Polygon Siskiu D5 paling gres. Buat Anda penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu, simak selengkapnya berikut ini.

Daftar Isi

Meskipun sepeda gunung Polygon Siskiu D5 ini dipoles dengan warna yang baru, harga yang dibanderol cenderung paling ekonomis di serinya.

Salah satu sepeda gunung Polygon populer yang satu ini mendapatkan penyegaran dengan hadirnya warna baru Red Black.

Tanpa menghilangkan kesan sporty, selaras dengan spesifikasi yang diusungnya. Apakah Anda salah satu penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu?

Berikut spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu terhemat ini.

Baca Juga: Mengusung Penampilan Unik, Simak Harga Sepeda Pacific Ofo Terbaru Mei 2022

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu D5

Berbicara soal spesifikasi, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 bisa dibilang mumpuni di kelasnya. Untuk melewati berbagai jenis medan, Polygon Siskiu D5 sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 sudah menggunakan frame dengan material ALXAlloy. Material ini digadang-gadang memiliki bobot yang ringan tetapi punya ketahanan yang kuat.

Sehingga, Anda tidak perlu lagi khawatir bila melewati jalanan yang ekstrem.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Siskiu D5 juga dilengkapi suspensi yang terletak di depan. Ini membuat pengalaman gowes Anda tetap nyaman meskipun melewati jalan yang bergelombang atau tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimano SL-M3100 dengan opsi 2x9 speed. Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake.

Selain spesifikasi tersebut, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dipoles dengan warna baru. Terlihat semakin makin kece dan tetap sporty, apakah Anda berminat? Cek harga selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cek Lagi Harga Sepeda Polygon Path Series Terbaru Mei 2022, Kategori Urban dan E-Bike

Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terbaru Mei 2022:

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 - warna baru (Red Black)

  • Polygon Siskiu D5 - Rp 9.750.000

Dengan harga yang cukup menarik, di bawah Rp 10 jutaan Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Polygon Siskiu D5. Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai informasi tambahan, harga sepeda gunung Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru