Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D6 Edisi Maret 2022, Temani Gowes saat Musim Hujan

Senin, 21 Maret 2022 | 13:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D6 Edisi Maret 2022, Temani Gowes saat Musim Hujan

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 edisi Maret 2022, siap temani Anda gowes saat musim hujan.


KONTAN.CO.ID - Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 edisi Maret 2022. Siap temani gowes Anda saat musim hujan seperti saat ini, harga sepeda gunung Siskiu D6 dibanderol Rp 14 jutaan.

Bersepeda masih menjadi salah satu hobi yang digemari beberapa orang. Tak termakan usia, seiring berjalannya waktu, produsen sepeda juga terus menghadirkan model-model yang terkini.

Begitu pula dengan Polygon dengan seri sepeda gunung Siskiu, salah satu seri yang populer. Ya, pabrikan sepeda Tanah Air ini telah merilis beberapa seri sepeda gunung, termasuk Siskiu.

Keluarga sepeda gunung Polygon Siskiu terdiri dari beberapa model. Mulai dari seri D5 yang paling hemat hingga D7 yang tertinggi. Seri Siskiu yang juga hadir dalam model T dan N juga merupakan seri tertingginya.

Baca Juga: Anda Gemar Touring, Ini Harga Sepeda Polygon Bend Series per Maret 2022

Satu tingkat di atas Polygon Siskiu D5, D6 hadir dengan tujuan yang sama. Yakni, membuat pengendara tetap nyaman melintasi berbagai lintasan off-road dengan dukungan dua suspensi yang disematkan.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D6 juga muncul dengan penampilan yang gonjreng. Hadirnya opsi warna Orange membuat sepeda gunung Polygon Siskiu D6 terlihat begitu menyala. Namun ,tanpa menghilangkan kesan sporty dari seri Siskiu ini.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D6 juga telah menggunakan komponen yang mendukung aktivitas gowes Anda melintasi medan off-road tetap nyaman.

Tentu saja, dengan komponen frame ALX XC Trail Frame yang disematkan, menawarkan bobot yang ringan tapi tetap kokoh.

Sepeda gunung Polygoon Siskiu D6 juga sudah full suspension, dua suspensi disematkan di bagian fork dan frame. Keduanya akan membuat pengendara tetap nyaman, meskipun melewati medan yang berbatu atau yang tidak rata sekali pun.

Dengan demikian, bersepeda di tengah musim hujan bukanlah menjadi masalah yang berarti, bukan?

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Update Maret 2022, Model Terhemat!

Editor: Arif Budianto

Terbaru