Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Desember 2021, opsi termurah di serinya

Senin, 06 Desember 2021 | 13:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Desember 2021, opsi termurah di serinya


HARGA SEPEDA -Jakarta. Pilihan termurah di serinya, cek update harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 per bulan Desember 2021. Sepeda gunung Polygon Xtrada merupakan salah satu seri yang populer, termasuk Xtrada 5 yang paling murah ini dibanderol Rp 5 jutaan.

Selamat datang bulan Desember di penghujung tahun 2021. Apakah Anda ingin membeli atau upgrade sepeda baru?

Agar tidak bingung, yuk simak harga terbaru sepeda gunung Polygon yang satu ini.

Hingga saat ini, bersepeda masih menjadi salah satu hobi yang diminati sebagian orang. Lewat hobi yang satu ini, diyakini dapat meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga kekebalan tubuh tetap terjaga.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan mengingat kondisi masih pandemi, bersepeda menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan penat dan jenuh karena terlalu lama berdiam di rumah. Namun demikian, Anda memerlukan sebuah sepeda yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang ingin dikeluarkan.

Apakah Anda salah satu orang yang mencari sepeda gunung baru? Kabar gembiranya, Polygon menghadirkan rangkaian sepeda gunung dengan spesifikasi yang memadai dan banderol harga yang menarik.

Termasuk, seri Xtrada yang menghadirkan beberapa pilihan model sepeda gunung. Salah satunya adalah sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang paling bawah menawarkan tampilan sporty.

Meski begitu, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbilang ramah di kantong dengan spek terbaik di kelasnya. tidak percaya? Yuk simak rangkuman spesifikasi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 berikut ini.

Baca Juga: Urut dari yang termurah, inilah daftar harga sepeda gunung Element update teranyar

Sepeda gunung Polygon Xtrada 5 - Warna baru

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tentunya sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 5 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga, pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi dengan suspensi yang berada di bagian garpu depan, sehingga dapat membuat biker yang menunggangi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tetap nyaman. Bahkan melewati medan seperti bebatuan dan sebagainya.

Shifter yang disematkan pada sepeda Polygon Xtrada 5 adalah Shimano Deore SL-M5100/SL-M4100 dengan pilihan kecepatan 2x10. Sementara itu, dari segi keamanan rem menggunakan model cakram.

Alhasil, grip dan respon cepat saat melakukan pengereman.

Semakin kece dan terlihat lebih fresh, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 ini juga hadir dengan pilihan warna baru juga. Apakah Anda tertarik ingin meminangnya?

Baca Juga: Klasik dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sports Gent/Lady terkini

Berikut daftar harga sepeda Polygon Xtrada 5 dan varian Xtrada lainnya terupdate Desember 2021:

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.250.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.500.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Xtrada terupdate Desember 2021 bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda bisa mengunjungi outlet atau toko terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang cukup menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru