Harga sepeda gunung Rp 2 jutaan, ada bebearpa pilihan model dari Wimcycle

Jumat, 23 April 2021 | 15:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Rp 2 jutaan, ada bebearpa pilihan model dari Wimcycle


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung Rp 2 jutaan ada beberapa pilihan model dari Wimcycle. Meskipun harganya cuma Rp 2 jutaan, sepeda gunung keluaran Wimcyle ini bisa memenuhi kebutuhan gowes Anda setiap harinya.

Selain merilis deretan sepeda BMX dan sepeda lipat, Wimcycle juga mengeluarkan seri sepeda gunung dengan harga menarik.Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda bisa membawa pulang sepeda gunung keluaran Wimcycle yang tampilannya kece ini.

Sebagaimana kita ketahui, bersepeda saat ini masih digandrungi masyarakat sebagai kegiatan yang menarik. Selain menyenangkan, sepedaan bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Bagi Anda yang mencari sepeda gunung, bisa lirik keluaran Wimcycle yang harganya sekitar Rp 2 jutaan. Tidak bikin dompet Anda tipis, penampilannya tetap keren dan bisa memenuhi kebutuhan gowes Anda sepanjang hari.

Salah satunya yakni sepeda gunung Wimcycle Storm, secara spesifikasi, sepeda gunung yang satu ini sudah memenuhi kebutuhan gowes Anda sehari-hari.

Dibekali frame alloy, membuat sepeda gunung Wimcycle Storm ini kuat namun bobotnya tetap ringan.

Selain itu, dilengkapi juga suspensi di fork untuk membuat pengalaman gowes tetap nyaman meskipun melewati berbagai jenis medan.

Dari segi pengereman juga sudah dilengkapi jenis cakram. Sehingga sepeda gunung Wimcycle Storm ini memiliki respon yang cepat ketika mengerem.

Sepeda gunung Wimcycle Storm juga tersedia dalam dua pilihan warna, yakni abu-abu dan hitam. Opsi warna tesebut membuat sepeda gunung yang satu ini terlihat keren dan maskulin.

Penasaran dengan harganya?

Baca Juga: Murah, harga sepeda Pacific Crosser XT 001 terbaru April 2021 di bawah Rp 3 juta

Inilah harga sepeda gunung Wimcycle terbaru April 2021 range Rp 2 jutaan:

Sepeda gunung Wimcycle Storm

  • Wimcycle MTB Faclon 27,5" - Rp 2.000.000
  • Wimcycle MTB Storm 27,5" - Rp 2.400.000

Harga di atas bersumber dari situs resmi Wimcycle Indonesia. Anda bisa mendapatkan sepeda tersebut di toko atau gerai sepeda terdekat.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terbaru April 2021, masih di bawah Rp 10 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru