Harga sepeda gunung terbaru besutan Yamaha sekitar Rp 65 jutaan

Kamis, 06 Agustus 2020 | 15:47 WIB   Reporter: Arif Budianto
Harga sepeda gunung terbaru besutan Yamaha sekitar Rp 65 jutaan

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung terbaru besutan Yamaha sekitar Rp 65 jutaan

KONTAN.CO.ID - Tokyo. Harga sepeda besutan Yamaha tidak kalah dengan sepeda motor. Sebagai pabrikan motor, Yamaha ternyata baru saja mengumumkan lini sepeda gunung atau MTB terbarunya.

Ada dua model sepeda gunung yang diumumkan, yakni YDX-MORO dan YDX-MORO Pro. Dua lini sepeda MTB besutan Yamaha ini sangat mumpuni untuk melintasi medan yang ada di gunung. Seperti tanah, bebatuan hingga kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Baca Juga: Ducati umumkan lini sepeda lipat e bike terbaru, begini penampilannya

Bukan sepeda MTB biasa, YDX-MORO dan YDX-MORO Pro ini juga merupakan e bike dengan motor listrik yang memudahkan pengendara saat mengayuh.

Keduanya sepeda MTB ini memiliki desain yang mirip. Dengan frame yang kokoh namun terlihat ringkas. Baterainya terletak di bagian bawah frame ditenagai 500 Wh.

Sebagai sepeda listrik sekaligus sepeda MTB, keduanya dilengkapi motor PWX-X2. Motor ini dilengkapi quad-sensor yang mampu mengoptimalkan kecepatan motor sesuai dengan kayuhan pengendara.

Pun demikian terdapat juga opsi mode eco, standar atau high sesuai dengan keinginan saat mengaktifkan power assist.

Hampir secara keseluruhan sepeda MTB YDR-MORO dan YDR-MORO Pro ini memiliki spesifikasi yang mirip.

Hanya saja versi Pro-nya ini lebih unggul di segi suspensi. Sepeda MTB YDR-MORO Pro mengusung versi upgrade dari suspensi saudaranya. 

Model Pro-nya ini menggunakan suspensi RocShox Yari RC di bagian fork-nya sementara di tengah menggunakan Super Deluxe Select+.

Sepeda MTB Yamaha YDX-MORO

Perbedaan lainnya terletak di warna, dimana sepeda MTB YDX-MORO poles dengan warna Desert Yellow dan YDX-MORO Pro warna Nickel/Blue.

Banderol harga sepeda gunung Yamaha YDX-MORO sekitar Rp 65 jutaan. Sedangkan harga sepeda gunung Yamaha YDX-MORO Pro sekitar Rp 80 jutaan.

Baca Juga: Siap libas medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Syncline C5

Editor: Arif Budianto


Terbaru