Sudah beredar! Harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 ringan di kantong

Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sudah beredar! Harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 ringan di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 sudah beredar di pasaran. Harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 tak bikin kantong bolong.

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda saban sore hari atau di akhir pekan. 

Biasanya, mereka bersepeda berkelompok dengan teman-teman atau anggota keluarga. Mereka bersepeda untuk membuat tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Pacific e-bike bikin dompet kosong melompong

Sepeda lipat, jadi salah satu sepeda yang paling banyak diburu masyarakat, khususnya untuk mereka yang tinggal di area perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk ringkas dan bobot ringan. 

Hal tersebut membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan oleh pemiliknya. Bahkan, sepeda lipat juga bisa dibawa pergi ke luar kota. 

Menawarkan bobot ringan dan ringkas, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Sejumlah produsen sepeda dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau, Pacific Bike salah satunya. 

Pacific Bike baru merilis koleksi sepeda lipat terbarunya yakni Pacific Noris Neo X5. Mengutip dari website pacific Bike, sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 hadir dalam empat pilihan warna yakni gold, black, silver, dan blue. 

Sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 ini dibekali dengan kerangka berbahan alloy, shifter Sturney Archer DLS30 3 speed, F/R Brakes Pacific BX351, Mechanical Disc Brake, rear hub Sturmey Archer SR-K3, Internal Gear 3 speed, dan ban Kenda K193 16". 

Lantas berapa harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5?

Jangan khawatir, sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 dibanderol dengan harga terjangkau. Sepeda lipat ini bisa jadi solusi untuk Anda yang sedang ingin berhemat namun tetap mengikuti trend. 

Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 dan sepeda lipat Pacific terbaru lainnya. 

Pacific Noris Neo X5 Rp 7.900.000

Pacific Noris 8.0 Rp 10.500.000

Pacific Noris Indonesia Rp 7.500.000

Pacific Noris Nexx 5.0 Rp 8.900.000

Pacific Noris Pro Rp 7.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila tertarik, Anda bisa berburu sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 5.0, hemat di kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru