Harga Sepeda Gunung United Detroit SV Edisi Mei 2022, Ini Pilihan Hemat di Serinya

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung United Detroit SV Edisi Mei 2022, Ini Pilihan Hemat di Serinya

ILUSTRASI. Harga Sepeda Gunung United Detroit SV Edisi Mei 2022, Ini Pilihan Hemat di Serinya.


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung United Detroit SV edisi Mei 2022. Ini merupakan salah satu pilihan hemat di serinya, harga sepeda gunung United Detroit SV dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

Hobi adalah sesuatu hal yang dilakukan oleh seseorang yang membuat mereka merasa senang. Salah satunya adalah bersepeda, hobi yang satu ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Jangan sedih bila Anda mungkin belum memiliki tumpangan yang cocok, sepeda gunung ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat di bulan Mei 2022.

Sepeda terbagi dalam beberapa jenis dengan spesifikasi dan kelebihan berbeda-beda. Misalnya, jika Anda ingin bersepeda melalui jalan atau trek yang menantang dengan karakteristik tanah berbatu, gunakan sepeda gunung.

Berbicara tentang sepeda gunung, United menghadirkan sederet sepeda gunung yang cukup menarik, yaitu Detroit.

Termasuk sepeda gunung Detroit SV yang ditujukkan untuk anak-anak hingga remaja. Penampilannya sporty, didukung dengan spesifikasi memadai, sepeda gunung Detroit yang satu ini patut untuk dilirik.

Tampilan sepeda gunung Pacific Detroit ini terlihat sporty dan tangguh. Apalagi, dengan polesan warna baru yang membuat sepeda gunung United Detroit SV ini semakin kece.

Baca Juga: Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Edisi Mei 2022, Pilihan Hemat di Serinya

Sebagai sepeda gunung, United Detroit SV menyematkan satu suspensi di bagian depan. Komponen-komponen tersebut tentunya membuat sepeda gunung Pacific Detroit ini nyaman saat melewati jalanan yang cukup datar atau sedikit bergelombang.

Rangka sepeda gunung Pacific Detroit SV juga menggunakan material alloy. Dengan begitu, bobotnya jauh lebih ringan tetapi memiliki ketahanan yang baik.

Sistem pemasangan kabel juga dilengkapi perutean kabel internal. Dengan demikian, sistem pengkabelan terlihat rapi dan tidak berantakan.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko N7. Menyediakan pilihan kecepatan 3x7, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sepeda gunung United Detroit SV juga menggunakan rem cakram mekanis. Alhasil, pengereman lebih responsif dan tentunya pakem.

Secara keseluruhan, sepeda gunung United Detroit SV menarik untuk dilirk. Dengan penampilan yang sporty dan tangguh, sepeda gunung Detroit ini siap menemani si kecil bersepeda di jalur yang sulit sekalipun.

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon ZETA 2 Edisi Mei 2022, Tampilan Stylish Berjiwa Anak Muda

Berikut harga sepeda gunung United Detroit SV dan pilihan menarik lainnya update Mei 2022:

Sepeda gunung United Detroit SV warna baru

  • United Detroit EZ - Rp2.570.000
  • United Detroit SV - Rp2.670.000
  • United Detroit 1.0 - Rp 2.745.000

Anda bisa menukarkan harga sepeda gunung United di toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari website resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru