Harga Sepeda Gunung Wimcycle Falcon Update Februari 2022, Ada Banyak Pilihan Warna

Selasa, 08 Februari 2022 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Wimcycle Falcon Update Februari 2022, Ada Banyak Pilihan Warna

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Wimcycle Falcon update terkini per Februari 2022. Cuma Rp 2 jutaan, ada banyak pilihan warna.


HARGA SEPEDA - Simak harga sepeda gunung Wimcycle Falcon update Februari 2022. Ada banyak pilihan warna yang colorful, harga sepeda gunung Wimcycle Falcon hanya Rp 2 jutaan.

Memasuki Februari 2022, beberapa orang mungkin ada yang ingin menjajal hobi bersepeda. Berada di tempat yang tepat, cocok buat pecinta sepeda gunung, yuk, simak harga sepeda Wimcycle Falcon terbaru di bulan ini.

Tak dapat dipungkiri, hobi bersepeda masih digemari oleh beberapa orang. Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh.

Berbicara tentang sepeda, salah satu produsen sepeda Tanah Air, Wimcycle menambah koleksi warna baru untuk lini sepeda gunung Falcon. Ya, sepeda gunung Falcon ini termasuk yang cukup menarik untuk dilirik.

Tidak hanya dari penampilannya saja yang sporty, harga sepeda gunung Wimcycle Falcon juga cukup bersaing. Dibanderol dengan harga cuma Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa mengendarai sepeda gunung yang sporty ini, dilengkapi spek yang mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: Update Februari 2022, Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Opsi Murah di Serinya

Ngomong soal spesifikasi, sepeda gunung Wimcycle Falcon menggunakan frame Hi-Ten Steel dengan ukuran 27.5" X 16".

Sebagai sepeda gunung, Wimcycle Falcon juga dibekali dengan suspensi yang membuat pengendara tetap nyaman meskipun melewati medan berbatu atau bergelombang. Suspensinya terletak di bagian fork dengan kedalaman atau travel 31.8MM.

Shifter yang digunakan sepeda gunung Wimcycle ini yakni Microshift TS-38. Hadirkan opsi pergantian gigi 3x8 speed

Soal keamanan, sepeda gunung Wimcycle Falcon juga telah menggunakan disc brake, baik di bagian depan maupun belakang. Dengan demikian, pengeremannya bakal lebih pakem dan responsif.

Penampilan sepeda gunung Wimcycle Falcon juga mendapatkan refresh alias penyegaran kembali. Hadir dengan pilihan warna baru, yakni Cream dan Blue.

Masih banyak pilihan warna colorful, seperti: Bronze, Pink, Red, Black Red, Blue, Cream Black dan Grey.

Bagaimana dengan harganya? Harga sepeda gunung Wimcycle Falcon ini tergolong menarik di kelasnya. Dibanderol Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan sepeda gunung Wimcycle Falcon, termasuk opsi warna baru.

Baca Juga: Pilihan Sepeda Gunung Wanita Polygon, Harga Cleo 2 Terkini Februari 2022 Rp 4 Jutaan

Detail lengkapnya simak di bawah ini, harga sepeda gunung Wimcycle Falcon update per Februari 2022:

Sepeda gunung Wimcycle Falcon Warna Pink

  • Wimcylce Falcon - Rp 2.175.000

Baca Juga: Update Februari 2022, Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Opsi Murah di Serinya

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Wimcycle Indonesia.

Temukan sepeda gunung tersebut di toko sepeda terdekat atau kunjungi situs resminya maupun e-commerce terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru