Tokoh

Harga sepeda lipat Element merah-putih Daniel Mananta tembus Rp 15 juta di reseller

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:40 WIB   Reporter: Adi Wikanto, Syamsul Ashar
Harga sepeda lipat Element merah-putih Daniel Mananta tembus Rp 15 juta di reseller

ILUSTRASI. Daniel Mananta berpose dengan produk sepeda lipat element, Foldx Lite Edisi Damn I Love Indonesia. Harga sepeda lipat Element merah-putih Daniel Mananta tembus Rp 15 juta di reseller 

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daniel Mananta merilis sepeda lipat dengan harga terjangkau di pasar indonesia. Namun di pasar reseller harga sepeda merah putih edisi kemerdekaan ini sudah menembus Rp 15 juta.

Presenter kondang Daniel Mananta ikut berbisnis sepeda untuk mengisi pasar sepeda lipat yang sedang menganga di Indonesia, dengan harga sepeda yang ramah di kantong cuma Rp 10 jutaan. 

Bersama brand yang Damn! I Love Indonesia, brand fashion lokal yang dibangun oleh Daniel Mananta, merilis sepeda Camp Folding Bike Foldx Lite Edisi Damn I Love Indonesia. 

Selah satu pengguna sepeda ini adalah mantan Direktur Utama TVRI Helmy Yahya.

Helmy Yahya mendapatkan kesempatan pengiriman unit sepeda Damn! I Love Indonesia langsung oleh pemilik brand Daniel Mananta. 

 

Helmy Yahya mengunggah momen unboxing Foldx Lite Edisi Damn I Love Indonesia bersama Daniel Mananta di akun instagramnya Kamis (30/7) pagi.

Helmy Yahya menyebut sepeda Foldx Lite Edisi Damn I Love Indonesia dengan Brompton-nya Indonesia ini, "Produk lokal ini," katanya. 

Lalu Daniel Mananta menjelaskan gambar di body sepeda bertuliskan naskah teks proklamasi dalam bahasa Inggris. Tertulis sepenggal kalimat, "We the people of Indonesia, hereby declare the Independence of Indonesia".

Lalu ada gambar Presiden Pertama Indonesia Soekarno, dan sebelah kiri gambar Wakil Presiden Muhammad Hatta.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru