Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Series Terkini Mei 2022, Model yang Ini Warna Baru

Sabtu, 07 Mei 2022 | 04:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Series Terkini Mei 2022, Model yang Ini Warna Baru


KONTAN.CO.ID - Simak harga sepeda lipat Polygon Urbano series terkini Mei 2022. Model yang ini hadir dengan warna baru, harga sepeda lipat Urbano series banderol mulai Rp 4 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda lipat merupakan salah satu yang paling populer selain sepeda gunung di kalangan penggemar gowes. Umumnya sepeda lipat hadir dengan tampilan yang elegan serta ringkas, hal ini membuat beberapa orang penasaran dan ingin memilikinya.

Kabar baiknya buat Anda pecinta sepeda lipat, salah satu pabrikan sepeda dalam negeri yakni Polygon juga turut meramaikan pasar sepeda lipat domestik. Dilengkapi dengan spesifikasi dan penampilan yang kece tentunya.

Memperkenalkan seri sepeda lipat Polygon Urbano yang hadir dalam beberapa pilihan model dan warna. Sesuai dengan namanya, sepeda lipat Urbano series ini masuk dalam kategori Urban.

Mengutip dari situs resmi Polygon, Urbano 3 merupakan salah satu model paling ideal bagi orang-orang yang ingin memiliki sepeda namun tetap hemat tempat.

Ya, karena kelebihannya yang bisa dilipat, Polygon Urbano 3 bisa menghemat tempat saat disimpan.

Perlu diketahui, Polygon Urbano 3 merupakan seri yang paling murah loh. Meski demikian, dilengkapi dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan Anda untuk bersepeda setiap hari.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Element Alton Beast 1.0 Mei 2022, Promo Diskon Masih Berlanjut

Mulai dari rangka, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan rangka ALX yang dapat dilipat dengan kunci pengaman dan magnet. Selain ringan, rangkanya juga mudah dipasang saat ingin dilipat.

Shifternya sendiri menggunakan Altus SL-M315 dengan pilihan 8 kecepatan. Anda bisa mengatur kecepatan saat bersepeda menggunakan sepeda lipat Polygon Urbano 3 ini.

Bergeser ke ukuran roda, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan ban berukuran 20 inci. Dilengkapi dengan rem cakram, sepeda lipat ini memiliki daya cengkeram yang kuat saat melakukan pengereman.

Sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan jenis rem kaliper rem cakram mekanis ini.

Secara keseluruhan, sepeda lipat Polygon Urbano 3 sangat cocok untuk pengendara yang mencari tumpangan unik, sederhana, dan mudah dibawa yang mendukung gaya hidup mereka.

Tidak hanya itu saja, sepeda lipat Polygon Urbano series ini juga dipoles dengan warna baru yang membuat penampilannya lebih segar.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Penasaran dengan harganya?

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Hybrid Ekonomis Terbaru Mei 2022, Berikut Spesifikasi Heist X2

Berikut daftar harga sepeda lipat seri Polygon Urbano terkini Mei 2022:

Sepeda lipat Polygon Urbano 3

  • Sepeda lipat Polygon Urbano 3 - Rp 4.200.000
  • Sepeda lipat Polygon Urbano 5 - Rp 5.500.000

Perlu diketahui, harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan toko atau outlet sepeda terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru